Dangdut

Ayu Ting Ting Menghilang dari Acara Lapor Pak!, Imbas Rating Anjlok?

Netizen berspekulasi mengenai penyebab hilangnya Ayu Ting Ting dari acara Lapor Pak! semalam.

Yohanes Endra | Ferry Noviandi

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Acara Lapor Pak! Trans 7 mendadak menuai sorotan tajam. Penyebabnya, Raffi Ahmad hadir di acara komedi Lapor Pak! Trans7 yang tayang pada Senin (9/8/2021) malam. Anehnya lagi, di episode tersebut tak terlihat Ayu Ting Ting, yang merupakan menjadi salah satu bintang utama di acara tersebut.

Raffi Ahmad menjadi bintang tamu Lapor Pak! episode tersebut. Suami Nagita Slavina itu juga kebagian diinterogasi oleh Wendy Cagur, Andre Taulany dan Andhika Pratama.

Raffi Ahmad (Youtube.com)
Raffi Ahmad (YouTube.com)

Hanya saja, entah apa alasannya, Ayu Ting Ting yang biasa memerankan tokoh cleaning service tak muncul dalam episode tersebut.

Netizen pun berspekulasi mengenai penyebab hilangnya Ayu Ting Ting dari acara Lapor Pak! semalam. Kemungkinan pertama, Ayu Ting Ting memang berhalangan sehingga terpaksa digantikan oleh Raffi Ahmad yang digosipkan pernah memiliki hubungan terlarang dengannya. 

Di sisi lain, ketidakhadiran Ayu Ting Ting dikaitkan dengan anjloknya rating acara yang dibitangi pedangdut asal Depok tersebut.

Blacklist Ayu Ting Ting [Foto: Tangkapan layar change.org]
Blacklist Ayu Ting Ting [Foto: Tangkapan layar change.org]

Selain itu, ada juga petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari pertelevisian Indonesia. Bahkan lebih dari 96,8 ribu orang telah menandatangani boikot tersebut.

Boikot Ayu Ting Ting sendiri diinisiasi oleh seorang bernama Putri Maharani. Ia menganggap janda satu anak ini tak memiliki sopan santun, karena berani menendang seorang bintang tamu di acara di mana Ayu menjadi presenternya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report