Dangdut

Anisa Bahar Bingung Dicibir Mirip Nenek-Nenek: Aku Punya Salah Apa ya?

Baru-baru ini Anisa Bahar membagikan tangkapan layar cibiran netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)
Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini Anisa Bahar membagikan tangkapan layar cibiran netizen. Seorang netizen menghina ibu Juwita Bahar itu mirip nenek-nenek. "Nenek nenek," tulis netizen tersebut lewat DM.

Anisa Bahar (Instagram/@anisa_bahar_new)
Anisa Bahar (Instagram/@anisa_bahar_new)

Melihat cibiran netizen itu, Anisa Bahar pun tak tinggal diam. Ia langsung membalas cibiran tersebut dengan kalimat menohok.

"Semua wanita akan jadi nenek sayang... Kodrat... kenapa kamu begitu membenci saya emang apa salah saya?" balas Anisa Bahar.

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]
Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Pedangdut 44 tahun itu sampai tak habis pikir dengan cibiran tersebut. Ia merasa tak punya salah dengan netizen yang menghinanya.

"Kadang heran deh kenal aja engga tapi ngatain orang sampe begitu kayak aku punya salah apa ya kok begitu sama aq hehe," tulis Anisa.

Anisa bahar mengumumkan melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar [instagram]
Anisa bahar mengumumkan melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar [instagram]

Anisa Bahar beberapa waktu lalu diserang fans Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya ia seolah menyinggung Lesti yang memberikan kado mahal untuk calon suaminya itu.

"Keren ih Dede Lesti! Kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat bagi-bagi," tulis Anisa lewat Instagram Story-nya.

Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)
Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Anisa Bahar sampai dituduh sedang pansos gegara hal tersebut. Namun, ibu tiga anak tersebut memilih cuek saat diserang oleh penggemar. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report