Dangdut

Ortu Ayu Ting Ting Datangi Haters, Ivan Gunawan: Bagus Buat Efek Jera!

Ivan Gunawan mendukung sikap kedua orangtua Ayu Ting Ting.

Yohanes Endra | Yuliani
Kamis, 29 Juli 2021 | 18:58 WIB
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan turut berkomentar atas aksi kedua orang tua sahabatnya, Ayu Ting Ting yang menyatroni rumah haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti.

Ditemani petugas polisi, kedua orangtua Ayu Ting Ting diketahui sampai ke Bojonegoro untuk memburu pelaku yang melakukan bully ke Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ivan Gunawan (Youtube.com)

Ivan Gunawan pun mendukung sikap kedua orangtua Ayu Ting Ting. Karena hal tersebut bisa membuat jera bagi si Kartika Damayanti, dan pelajaran bagi haters lain.

"Buat saya bagus, kalau misalkan bisa diproses ya, harus diproses. Supaya netizen punya efek jera ya. Karena kan kita manusia juga, sama-sama manusia," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Menurut Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan keluarga pun manusia biasa yang tak bisa tinggal diam saat diusik terus. Wajar bila keluarga pelantun "Sambalado" ini merasa terusik.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)

"Kalau manusia hatinya sudah tersakiti, terusik pastinya juga kan ingin melakukan sesuatu," imbuh lelaki yang biasa disapa Igun ini.

Ivan Gunawan merasa keluarga Ayu Ting Ting takkan sebegitunya memperlakukan haters jika tak keterlaluan. Sebab, selama ini pun mereka tak separah itu meski Ayu banyak pembencinya dan sering dibully.

"Aku yakin sekali keluarganya Ayu Ting Ting, kalau hanya sekali dua kali, nggak akan segitunya sakit hati. Mungkin itu sudah sangat keterlaluan ya," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Aksi orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak alias Ayah Ojak menghampiri kediaman haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro kemarin langsung ramai di media sosial. Meski haters tersebut ternyata sudah lebih dulu pergi ke Singapura, 

Umi Kalsum pun tak berhenti mengejar dan meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan KD, Kartika Damayanti ke Indonesia. 

Ibunda Ayu Ting Ting tampak amat geram dengan perbuatan KD. Ia sampai mengadu ke KBRI bahwa anak dan cucunya yang masih kecil sudah dihina dengan keterlaluan.

Umi Kalsum juga sempat membagikan video percakapannya dengan orangtua terduga KD itu, sayangnya ia mematikan suara di video tersebut.

Tags # ivan gunawan # ayu ting ting # haters ayu ting ting

Hot Video

Berita Terkini