Dangdut

Belum Puas, Ibu Ayu Ting Ting Kecam Penghina: Bawa Manusia Itu ke Indonesia

Luapan kekesalan Umi Kalsum itu langsung mendapat banyak dukungan dari netizen.

Yohanes Endra

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Hati orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampaknya masih panas usai anak dan cucunya dihina oleh haters yang diduga berinisial  KD. Meski telah mendatangi rumah pem-bully Ayu Ting Ting yang berlokasi di Jawa Timur serta bertemu orang tua pelaku, kini Umi Kalsum mengatakan bahwa ia dan ayah Ojak masih belum puas.

Secara blak-blakan, Umi Kalsum meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan Kartika Damayanti yang saat ini sedang tidak berada di Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak Kecam Penghina Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)
Umi Kalsum dan Abdul Rozak Kecam Penghina Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

"Selamat pagi semuanya, semoga apa yang ibu lakukan kemarin, jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu, semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke Indonesia, aamin bismillah," tulis Umi Kalsum.

Luapan kekesalan Umi Kalsum itu langsung mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak netizen yang memberikan semangat untuk Umi Kalsum dan Abdul Rozak serta mendoakan orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

"Semangattt teruuss ibuu kejarr ampe dapet biar jeraa, gedek kalo yang udah ketauan baru minta maaf," tulis netizen.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

"Semangat Ibuuu, tetap jaga kesehatan yah Ibu dan Ayah," komentar netizen yang lain.

"Iya Bu, semangat semoga ibu dan keluarga selalu ada dalam lindunganya," timpal lainnya.

Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Abdul Rozak. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Diberitakan sebelumnya, polisi bersama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak mendatangi rumah terduga pelaku di kawasan Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku.

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Jawa Timur yang bernama K*** D***," tulis Umi Kalsum di caption, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report