Dangdut

Robby Purba Belain Lesti Kejora: Mantan Rizky Billar Kena Mental nih

Lesti Kejora dibanding-bandingkan dengan mantan-mantan Rizky Billar yang cantik-cantik.

Tinwarotul Fatonah

Lesti Kejora dan Robby Purba. (Instagram/@lestykejora/@robbypurba)
Lesti Kejora dan Robby Purba. (Instagram/@lestykejora/@robbypurba)

Matamata.com - Cuplikan video acara infotainment yang dibawakan Robby Purba mendadak viral. Ini karena dia membela Lesti Kejora yang sudak dibanding-bandingkan dengan mantan Rizky Billar.

Dalam video itu, Robby Purba mengutarakan pendapatnya kalau tak seharusnya Lesti Kejora insekyur dengan mantan-mantan Billar yang disebut lebih cantik.

Robby Purba (Instagram/@robbypurba)
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

"Dede Lesti nggak usahlah ya mikirin mantan-mantannya Billar yang bandingin sama netizen. Soalnya mantannya Billar yang lebih kaya, terkenal, suaranya lebih bagus dan yang se-humble Dede yang mana sih? Kayaknya sih cuma Dede yang paling terkenal ya, menurut aku," kata Robby Purba.

Ditambahkan host lain, Lesti Kejora adalah jadi cewek satu-satunya yang bisa bikin nama Rizky Billar melambung seperti sekarang.

Sontak saja pernyataan Robby Purba yang terkesan membela Lesti Kejora menuai perhatian.

Omongan Robby Purba itu diangga bisa membuat mantan-mantan Rizky Billar kena mental.

Robby Purba belain Lesti Kejora. (Instagram)
Robby Purba belain Lesti Kejora. (Instagram)

"Bang robby ngomongnya bikin kena mental yak," tulis akun gosip @nyinyir_update_official yang mengunggah cuplikan video tersebut, Selasa (27/7/2021).

Beragam komentar netizen terlihat ada yang sepakat dengan Robby Purba, namun ada juga yang berpendapat lain.

"Kebangetan juga sih kadang netijen bawa fisik mulu, jujur aja mungkin kalo bilar gaa sama lesty banyak yang gaa tau juga billar itu siapa," komentar netizen.

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)
Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

"Tapi gua tau bilar gara-gara dinda hauw nikah loh," timpal netizen lain ngakak.

"Haha .. tapi bneran sih serius .. g pernah tau sma billar sebelum dia deket lesty .. kalu lesty , emang ngikutin aja dari pas DA di indos .. bagus banget gitu suaranya," komentar yang lainnya.

"Banyak yang bilang mantan nya cantik cantik, secantik apapun tp mama nya bg bilar milih lesty gimana tuh," celetuk yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report