Dangdut

Demi Bertemu Super Junior, Ayu Ting Ting Sampai Mohon Jadi Asisten Rossa

"Sampai saya bu, nge-dm Teh Oca. Saya jarang-jarang nge-dm artis," tutur Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dari dulu hingga sekarang, pedangdut Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai penggemar K-Pop. Ia juga sering meng-cover tarian grup band Korea dan mempostingnya ke Instagram pribadinya.

Kecintaannya pada K-Pop itu juga membuat ibu satu anak itu ingin bertemu dengan sang idola. Demi mewujudkannya, Ayu Ting Ting memberanikan diri mengirim pesan kepada Rossa, yang dikenal dekat dengan para personel Super Junior.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Sampai saya bu, nge-dm Teh Oca. Saya jarang-jarang nge-dm artis," tutur Ayu, saat menjadi bintang tamu dalam vlog Atiek Nur Wahyuni, yang tayang Jumat (16/7/2021) pekan lalu.

Ayu di dalam pesannya itu mengaku sangat ingin bertemu dengan Super Junior. Bahkan, ia rela menjadi asisten Rossa ketika sang penyanyi terbang ke Korea untuk bertemu sang idola.

Rossa dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)
Rossa dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

"Sampai saya, Tteteh, tetehku sayang, teteh tolong ya, kan teteh udah deket banget sama Super Junior, teteh kalo nanti ketemu atau mau ke sana (Korea Selatan) ajak Ayu ya teh. Tenang aja, Ayu gak bakal ngerepotin kok. Ayu jadi asistennya teteh gak papa, teteh gak usah bawa asisten, Ayu aja', saya rela begitu bu," tutur Ayu.

Tidak hanya itu, Ayu pun rela membawakan baju atau menuntun Rossa demi wujudkan keinginannya bertemu Suju. 

Ayu Ting Ting (YouTube)
Ayu Ting Ting (YouTube)

Namun Rossa justru menegurnya. Rossa bilang bahwa Ayu yang sudah dianggap sebagai adik sendiri tidak perlu melakukan hal-hal itu.

"Ayu, kamu tuh apaan sih, kamu tuh adek aku, ngapain kamu bawain barang-barang aku," tutur Ayu, mencontohkan ucapan Rossa. Meski begitu Ayu tetap kekeh untuk menjadi asisten sang diva.

Super Junior [Soompi]
Super Junior [Soompi]

Di sisi lain, dengan pencapaian Rossa, yang sudah sampai kancah internasional, Ayu mengaku dirinya turut bangga. 

"Lihat Teh Oca udah go international, gitu, dan kenal sama Super Junior memang legend banget. Mungkin kalo yang udah jadi penggemarnya SuJu dari dulu, ya bakalan sama kayak saya," pungkas ibu Bilqis Khumairah Razak itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report