Dangdut

Diduga Sindir Lesti Kejora soal Kado Rp 500 Juta, Anisa Bahar Klarifikasi

Anisa Bahar yang mendapat banyak pesan negatif dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar pun memberikan klarifikasi.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Anisa Bahar. (Instagram/@anisabaharreal)
Anisa Bahar. (Instagram/@anisabaharreal)

Matamata.com - Anisa Bahar menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemilik Goyang Patah-Patah ini mengomentari kado mahal yang diberikan Lesi Kejora kepada sang kekasih, Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora baru saja memberikan hadiah ulang tahun untuk Rizky Billar sebuah sepeda motor Triumph seharga Rp 536 juta.

Rizky Billar dapat hadiah ultah yang ke-26 berupa moge dari sang kekasih, Lesti Kejora. [Instagram]
Rizky Billar dapat hadiah ultah yang ke-26 berupa moge dari sang kekasih, Lesti Kejora. [Instagram]

Rupanya, kado yang diberikan Lesti Kejora ke Rizky Billar menjadi sorotan Anisa Bahar. Menurut ibunda pendangdut Juwita Sanjaya ini, uang tersebut seharusnya bisa digunakan untuk membantu orang, yang saat ini banyak kesulitan karena kondisi pandemi Covid-19.

"Keren ih Dede Lesti! Kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat bagi-bagi," kata Anisa Bahar di Instagram Story.

Mengakhiri komentarnya, Anisa Bahar mendoakan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang segera menikah.

Anisa Bahar sindir Lesti Kejora. [Instagram]
Anisa Bahar sindir Lesti Kejora. [Instagram]

"Langgeng terus ya Dede Lesti," ujarnya sambil menyematkan emoji cinta.

Anisa Bahar melanjutkan postingan, tetapi tak lagi mengomentari Lesti Kejora. Sang biduan bingung kepada mereka yang mampu secara ekonomi tetapi jarang peduli sesama.

"Banyak orang yang kaya, tetapi tidak banyak yang peduli," kata penyanyi 44 tahun tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Berbeda dengan orang kaya yang disebutkannya, Anisa Bahar justru berharap jika ia mendapat rezeki akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

"Andai aku dikasih rezeki, akan kusebar dan kuberikan kepada kalian yang membutuhkan. Ya Allah, berikan aku rezeki seluas samudra. Bismillah ," kata pelantun "Si Ratu Goyang" ini.

Pernyataan Anisa Bahar soal hadiah yang dikeluarkan Lesti Kejora untuk Rizky Billar pun kemudian menjadi santapan media. Tidak itu saja, sejumlah fans Leslar pun tak terima dengan tanggapan Anisa Bahar.

Anisa Bahar bantah menghina Lesti Kejora. [Instagram]
Anisa Bahar bantah menghina Lesti Kejora. [Instagram]

Anisa Bahar yang mendapat banyak pesan negatif dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar pun akhirnya sibuk memberikan klarifikasi. Dalam pernyataannya di Instagram Strory, ia pun membantah telah sengaja mennghina Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia malah menyalahkan media.

"Media suka ngada-ngada ya. Senangnya cari-cari berita kita dibentrokin sama temen biar ribut. Ngatai Lesti di mana? Yang ngatain siapa? Nggak ada aku ngatain sedikitpun. Parah banget media ini," kata Anisa Bahar.

Anisa Bahar juga meminta kepada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk tidak percaya begitu saja kepada media.

Anisa Bahar bantah hina Lesti Kejora. [Instagram]
Anisa Bahar bantah hina Lesti Kejora. [Instagram]

"Buat kalian kalau memang kalian fans Leslar nggak suah ditanggapi berita fitnah itu. Sehingga malah beritanya besar. Nanti dibilang aku pansos. Kalau kalian nggak bereaksi berita fitnah itu akan hilang. Kalau ada berita begitu jangan dibaca, karena itu fitnah," imbuh Anisa Bahar.

Tidak itu saja, Anisa Bahar juga kemudian menanggapi sebuah berita yang menulsikan kalau dirinya menyinggung Lesti Kejora yang memberi hadiah Rp 500 juta untuk Rizky Billar. Menurut Anisa, berita tersebut telah memelintir pernyataannya.

"Ini berita mengada-ada, kata-kata dipelintir, dihapus kata-kata yang seharusnya. Buat fans Leslar jangan ditanggapi ya ini cuma gorengan media aja, Mereka senang kalau orang ribut," ucap Anisa Bahar.

Sebelumnya, pelantun Goyang ini hendak menjual rumah untuk berdonasi. Sambil menunggu hunian itu laku, ia meminta masyarakat bersabar.

"Buat kalian yang belum bisa aku bantu, sabar ya. Rumahku belum terjual. Tabunganku sudah limit," tuturnya.

Postingan Anisa Bahar akhirya ramai diunggah kembali akun gosip, salah satunya @nyinyir_manja, Kamis (15/7/2021). Di sana, tak sedikit warganet yang justru menyebut penyanyi bernama asli Ani Setiawati tersebut nyinyir.

"Mau sedekah, ya sedekah aja bu, nggak usah pakai nyinyirin orang lain. Kalau mereka mau sedekah juga nggak akan bilang ke ibu dulu kali," tulis @anin_dha05.

"Julid aja lu," sahut @annisam201996.

"Siapa tahu de Lesti sudah sedekah, cuma nggak dipublikasikan saja. Didoakan deh, semoga rezeki mbaknya lancar biar bisa sedekah," terang @zeinozeze_

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report