Dangdut

Iyeth Bustami Positif Covid-19, Curhatan Suami Bikin Semangat untuk Sembuh

"Sakitku menyadarkan aku betapa Allah sangat menyayangiku," kata Iyeth Bustami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Iyeth Bustami (Instagram/@iyethbustami24)
Iyeth Bustami (Instagram/@iyethbustami24)

Matamata.com - Iyeth Bustami positif Covid-19 atau virus corona. Iyeth mengungkapkan sendiri hal tersebut dalam unggahan terbaru di Instagram pada Minggu (4/7/2021).

Penyanyi dangdut ini membagikan foto bareng sang suami, Eka Sapta Nugraha di postingannya. Dia berterima kasih kepada suaminya yang selalu merawatnya saat berjuang melawan Covid-19.

Iyeth Bustami
Iyeth Bustami (Instagram)

"Sakitku menyadarkan aku betapa Allah sangat menyayangiku. Membuka mata hatiku untuk segera berbenah selagi ajal belum menjemputku," kata Iyeth Bustami.

"Beruntungnya aku memiliki suami dan anak-anak yang setia merawatku dan memanjakan aku serta memotivasiku untuk segera bangkit dan melawan sakitku," sambungnya lagi.

Curahan hati suaminya saat dirinya sedang drop diingat betul oleh Iyeth Bustami. Dia mengatakan kalau Eka Sapta Nugraha menyemangatinya agar sembuh demi anak-anak mereka. Penyanyi kondang 47 tahun ini tak lupa berdoa agar penyakit Covid-19 yang diderita bisa menghapuskan dosa-dosanya.

Iyeth Bustami dan suami (Instagram/@iyethbustami24)
Iyeth Bustami dan suami (Instagram/@iyethbustami24)

"Teringat di hari ke-10 aku melawan covid adalah saat dimana aku benar-benar merasakan lemah tak berdaya. Papa Eka bilang, 'Ma papa nggak sanggup mengurusi anak-anak sendirian'. Tersentak mendengar ucapannya aku pun sadar seperti mendapat energi dan semangat baru untuk sembuh," tuturnya.

"Ya Allah. Semoga sakitku menggugurkan segala dosa dan memberi harapan bagi kami sekeluarga untuk semakin dekat dgnMU ya ROBB," lanjut Iyeth Bustami. 

Iyeth Bustami dan suami (Instagram/@iyethbustami24)
Iyeth Bustami dan suami (Instagram/@iyethbustami24)

Pelantun Laksmana Raja Dilaut ini meminta agar masyarakat lebih menjaga kesehatan di akhir unggahannya. Karena rezeki yang paling utama itu sehat. 

"Semoga kita semua menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi covid yang semakin deras melanda negeri ini. Menjaga makan dgn pola hidup sehat menjadi sangat penting untuk menangkal lajunya penularan covid. Karena sesungguhnya rezeki yang paling utama itu adalah "SEHAT" semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA. Amin," tutup Iyeth Bustami. 

Iyeth Bustami (Instagram/@iyethbustami24)
Iyeth Bustami (Instagram/@iyethbustami24)

Iyeth Bustami sendiri membatasi kolom komentar postingannya. Tapi, ada beberapa rekan artis yang mendoakan kesembuhan Iyeth Bustami.

"Cepet pulih ya Madam. Bismillah," kata Pasha Ungu. 

"Amin Ya Allah," pungkas Dewi Yull. 

Semoga cepat sembuh Iyeth Bustami. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report