Dangdut

Jenita Janet Ultah, Nangis Kenceng Dikasih Kado Peternakan oleh Suami

Wow, Jenita Janet resmi jadi juragan ternak nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)
Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet tengah berbahagia. Diketahui Jenita Janet ultah ke-34 tahun kemarin (1/7/2021).

Di hari istimewanya tersebut, Jenita Janet mendapatkan kado istimewa yang anti mainstream dari sang suami, Danu Sofwan. Jenita Janet sudah dandan rapi karena awalnya mengira hanya diajak ke restoran.

Namun, ternyata Danu Sofwan hendak memberikan kejutan yang tak disangka-sangka, yakni sebuah peternakan. Jenita Janet yang matanya ditutup lantas kaget dan nangis karena melihat ratusan hewan ternak di depannya.

Jenita Janet dapat kado Peternakan (Instagram/@danu_sofwan)
Jenita Janet dapat kado Peternakan (Instagram/@danu_sofwan)

"NGASIH KADO ISTRI PETERNAKAN. Ngasih kado istri ratusan hewan ternak beserta kandang-kandangnya, lumayan anti mainstream dan agak geser sih ini.. huahaha," kata Danu Sofwan di postingannya kemarin (1/7/2021).

"Awalnya saya bilang ke istri mau ngajak bday lunch ke resto baru di daerah padalarang.. agak jauh tapi keren!
pas sampe, saya tutup matanya dan langsung ngasih surprise kado peternakan.. dia kaget, shock, disangka prank. Spechless dan terharu banget ngeliat istri sampe nangis segitunya, coba liat videonya deh," lanjutnya.

Awalnya, Danu Sofwan berinvestasi di peternakan tersebut. Namun karena hewan ternaknya bertambah pesat, dia lantas membangun sebuah perusahaan dan menjadikan Jenita Janet sebagai CEO.

Jenita Janet dapat kado Peternakan (Instagram/@danu_sofwan)
Jenita Janet dapat kado Peternakan (Instagram/@danu_sofwan)

"Awalnya, saya cuma investasi 3 ekor sapi aja tahun lalu di peternakan ini.. lama-lama nambah 10, 20, eh kok jadi 50 dan keterusan. Sampe akhirnya saya akuisisi, terus coba ajak pemilik peternakan untuk merger. kita join venture.. bikin brand company dan saya kasih nama @ternaq.indonesia," katanya.

"Setelah draft MOU beres, saya persembahkan peternakan berikut hewan, sekaligus bisnisnya ini untuk istri tersayang lalu saya dan kedua partner sepakat mengangkatnya jadi CEO perusahaan.. Ternaq Grup Indonesia.. goks," lanjutnya lagi.

Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)
Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)

Tak lupa Danu Sofwan menuliskan kata-kata romantis untuk istrinya. Bahwa tujuan hidupnya adalah membahagiakan Jenita Janet. Salah satunya menjadikan Jenita Janet juragan ternak.

"Istri @jenitajanet aku udah sering bilang kan i’ll do my best for you.. bahagiamu itu tujuanku, kan ku upayakan menjamin masa depanmu.. dan bukan cuma sekedar ucapan melainkan tindakan juga pembuktian di kenyataan," tuturnya.

"Selamat mengulang tahun ya istriku.. ciee kamu resmi jadi bandar dan juragan ternak hahaha.. Semua doa udah sama-sama kita panjatkan. semoga bisa terwujudkan ya.. i love you much," tutup Danu Sofwan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report