Dangdut

Viral Ayah Ayu Ting Ting Bela Diri Pamer Pakai Cincin Emas, Makin Dihujat

Tak hanya setiap jarinya pakai cincin emas, pergelangan tangannya juga mengenan banyak gelang emas.

Tinwarotul Fatonah

Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak diibaratkan netizen bak toko emas berjalan dengan rentetan cincin emas yang melingkari setiap jari tangannya.

Tak hanya di jari tangan, gelang emas juga melingkari pergelangan tangannya.

Penampilannya itu sempat jadi sorotan dan bahan nyinyiran netizen. Pertama kali hal itu terjadi saat lebaran Idul Fitri 2021.

Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting pakai rentetan cincin. (Instagram/@mom_ayting92_)
Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting pakai rentetan cincin. (Instagram/@mom_ayting92_)

Ketika itu Abdul Rozak dan istrinya, Umi Kalsum sama-sama memakai cincin emas di setiap jarinya.

Tahu dinyinyiri netizen, belum lama ini beredar video pembelaan Abdul Rozak.

Seseorang merekam penampakan lebih jelas saat ayah Ayu Ting Ting mengenakan cincin di jari-jarinya. Ada juga gelang emas yang dipenuhi berlian.

Ayah Ayu Ting Ting pamer pakai cincin dan gelang emas. (Instagram)
Ayah Ayu Ting Ting pamer pakai cincin dan gelang emas. (Instagram)

"Yang penting kita punya sendiri, nggak minta orang. Nggak ada masalah, bener nggak ayah?" ucap pria yang merekam video tersebut.

Abdul Rozak pun membenarkan sambil terus pamer perhiasan yang dipakainya.

Gara-gara itu netizen makin memcibir ayah Ayu Ting Ting. Ada juga yang kembali mengingatkan kalau dalam Islam pria tidak boleh pakai emas.

"Kok ada sih bapak-bapak PD make gelang begitu+cincin banyak banget lagi, udah kaya emak-emak," komentar netizen julid.

"Ayah yang agamanya kuat. Apa gak pernah tau laki haram hukumnya memakai emas dan sutra, oiya itu untuk lakik..as for manly..gak tau kalau," timpal netizen lain.

Ayah Ayu Ting Ting pamer pakai cincin dan gelang emas. (Instagram)
Ayah Ayu Ting Ting pamer pakai cincin dan gelang emas. (Instagram)

"Astagfirullah ... ketauan banget OKB nya ... kesannya jadi norak," komentar netizen lain.

Namun ada juga netizen yang berpendapat kalau tak perlu mengusurusi kehidupan orang lain.

"Udah sii bodo amat," komentar netizen.

"Apapun itu kesannya bagi sebagian org yg mnilai, urusan dia mau pke apa aja.. barang2 dia, gak usah nyinyir,, biarin aja.. kita mending urus hidup kita sndiri," komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report