Dangdut

Baru Mau Lamaran, Lesti Kejora Mendadak Minta Maaf: Kami Tidak Bisa.....

Beberapa jam menjelang acara lamaran dengan Rizky Billar diadakan, Lesti Kejora mendadak membuat unggahan berisi permintaan maaf. Ada apa?

Yohanes Endra

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora tak lama lagi akan melangsungkan lamaran dengan Rizky Billar. Keduanya akan menggelar lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore.

Hanya saja, beberapa jam menjelang acara lamaran dengan Rizky Billar diadakan, Lesti Kejora mendadak membuat unggahan berisi permintaan maaf.

Usut punya usut, permintaan maaf dituliskan oleh Lesti Kejora karena pada acara lamaran dengan Rizky Billar, pedangdut kondang itu tidak bisa mengundang banyak pihak. Ini mengingat acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar di tengah pandemi Covid-19.

Permohonan maaf Lesti Kejora jelang acara lamaran dengan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
Permohonan maaf Lesti Kejora jelang acara lamaran dengan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

“Assalamualaikum wr. wb. mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan,” tulis Lesti Kejora di Instagram Stories.

Mewakili Rizky Billar dan keluarga, Lesti Kejora memohon maaf karena hanya bisa mengundang keluarga dan kerabat dekat. Lesti Kejora pun memohon pengertian pada banyak orang demi kelancaran acara lamarannya dengan Rizky Billar.

“Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih,” tulis Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore. Jelang momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, viral sederet dekorasi untuk acara tersebut.

Sejak malam sebelum acara, persiapan dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dilakukan. Sejumlah bunga mulai menghiasi halaman Gedong Putih tempat acara diselenggarakan.

Tak hanya di halaman, memasuki gedung, tumpukan bunga bernuansa lavender juga siap menyambut pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"H-1 loading in," tulis admin Instagram Gedong Putih, Jumat (12/6/2021)

Deretan bunga indah sudah dipersiapkan sejak tadi malam. Dimulai dari pintu masuk gedung tersebut, hingga suasana indoor, dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Sementara itu di sisi dalam, tampak anggrek putih bertengger di sisi-sisi ruangan.

Ada pula pemandangan indah di tempat saat Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora. Tampak rangkaian bunga yang dililit membentuk setengah lingkaran.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report