Dangdut

Nadya Mustika Rahayu Bagikan Video Anak, Disebut Makin Mirip Rizki DA

"Kok mirip Rizky DA yah," kata netizen melihat bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Di Instagram pribadinya, Nadya Mustika Rahayu kembali memposting video Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak dari pernikahannya dengan pedangdut Rizki DA

Wajah Syaki terlihat begitu jelas kali ini. Nadya merekamnya ketika bayi dua bulan itu sedang tertidur. Di kolom caption, Nadya berjanji rasa sayangnya pada Syaki tak akan berkurang sampai kapanpun.

"Aku udah nggak bisa berkata apa-apa lagi, yang jelas cinta kasihku sepanjang masa," tulis Nadya, Sabtu (12/6/2021).

Unggahan Nadya Mustika Rahayu [Instagram]
Unggahan Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Kehadiran Syaki bisa membuat Nadya tenang di tengah persoalan pernikahannya dengan Rizki DA yang kabarnya di ujung tanduk.  "Melihatmu membuat aku merasa tenteram dan nyaman. Jadilah anak yang baik dan soleh ya sayang," ungkap Nadya.

Netizen lantas menggeruduk unggahan Nadya Mustika Rahayu ini. Tak sedikit yang menilai Syaki makin mirip Rizki DA.

Hal ini seolah menegaskan kalau Syaki adalah darah daging Rizki DA. Ya, tes DNA pada si kecil sempat diwacanakan Rizki DA belum lama ini. 

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Kalo diperhatikan lama-lama mirip papanya, tidak nyesel apa dulu waktu hamil dicuekin, mohon maaf ya cuma berkata jujur saja," kata netizen. 

"Kok mirip Rizky DA yah," timpal lainnya. 

"Kayak bapanya ya," seru lainnya. 

"Masyaallah mirip Rizky DA2R," seru lainnya. 

"Yang diragukan hasilnya mirip Rizki juga deh, sehat selalu ya ganteng," komentar lainnya. 

Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)

Baru-baru ini, Rizki DA mengaku kalau dia sudah jatuhkan talak cerai terhadap Nadya saat pernikahan mereka belum genap sebulan.

Rizki menyebut talak cerai yang diucapkan atas desakan keluarga Nadya. Soal apa penyebab keretakan pernikahan mereka, diduga karena sempat ada keraguan Rizki atas bayi yang dikandung sang istri.

Wacana tes DNA pun sempat mencuat. Namun, Rizki menolak membahas apakah jadi lakukan tes DNA atau tidak hingga Syaki dilahirkan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report