Dangdut

Disebut Bintang Tamu yang Bikin Pusing, Reaksi Jhonny Iskandar Tuai Pujian

Wah, emang Jhonny Iskandar bilang apa nih?

Irma Joanita

Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)
Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Jhonny Iskandar baru-baru ini disebut jadi bintang tamu yang bikin pusing oleh Rian Ibram, host program TV Pagi Pagi Ambyar. Hal ini berawal dari Rian Ibram yang bertemu dengan Denise Chariesta lewat programnya.

"Ada tiga bintang tamu yang bikin gue pusing sepanjang Pagi Pagi Ambyar, yang ketiga ada Jhonny Iskandar, yang kedua Haji Bolot yang paling-paling dia (Denise Chariesta) deh," ujar Rian Ibram.

Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)
Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)

Pedangdut senior pun klarifikasi soal Rian Ibram yang menyebutnya bintang tamu bikin pusing di salah satu program TV. Jhonny Iskandar mengatakan hal seperti ini sudah ia lalui sejak dahulu.

"Assalamualaikum wr wb, halo sahabat Jhois, ternyata saya dapat japri dari penggemar Jhois seperti ini, ini, dan ini (berita tentang Rian Ibram). Banyak yang perhatian kepada saya, saya ingin klarifikasikan kalau tidak apa-apa, saya dicela, saya dimaki, kesandung, saya semuanya menerima dari dulu udah biasa yang begini." ungkap Jhonny Iskandar.

Ia pun meminta fans agar tak menggubris hal semacam ini. Jhonny Iskandar menyebut dirinya klarifikasi karena banyak fans yang mengadukan hal ini kepadanya.

Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)
Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)

"Nggak usah digubris yang kayak begitu, karena masih banyak orang lain yang ngefans sama saya. Alhamdulillah, ini saya klarifikasi karena kalau satu persatu, lama jawabnya. Kalau sekali jawab buat semua orang, ya sifat saya seperti itu," ungkapnya.

Jhonny Iskandar juga mengatakan jika dirinya marah. Tapi, menurutnya semua hal bisa dibuat lebih nyaman dan damai. "Ya marah, pilih aja yang enak, bukankah begitu sahabat Jhois. Semoga klarifikasi saya diterima sahabat Jhois semuanya. Nggak usah japri yang macem-macem lagi, saya terima udah clear aja deh." pungkasnya lewat Tik Tok @jhonyiskandar70.

Tanggapan Jhonny Iskandar pun menuai ragam komentar. Banyak yang membandingkan perihal artis senior dan artis baru hingga sikap bijaksananya.

Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)
Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)

"Klo artis senior pembawaannya pasti kalem,pasti down to earth," kata netizen.

"Beda kelas ya nanggepinya. Antara legend sm artis instan walo rian maksud becanda, tp klo seleb instan pasti dipake buat pansos lgsg ribut" sahut lainnya.

"Kang jhony orgnya kliatan klo sabar bgt trus rendah hati yaaa," ujar netizen lain.

Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)
Jhonny Iskandar. (Youtube/TransTVOfficial)

"Bijak sekali..klo artis zaman dulu tuh bikin adem..ga ada sensasi.....nanggapin jg ga pake emosi..."  sambung netizen.

Wah, Jhony Iskandar tuai pujian nih soal tanggapannya disebut bintang tamu yang bikin pusing.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report