Dangdut

Isu Lamaran Rizky Billar - Lesti Kejora Digelar 3 Hari, Ini Faktanya

Begini kata ayah Lesti Kejora menanggapi isu acara lamaran anaknya akan digelar 3 hari 3 malam.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora diisukan akan digelar secara megah selama tiga hari tiga malam. Mendengar kabar burung itu, Endang, ayah dari Lesti Kejora membantah acara lama putrinya akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

"Nggak ah, jangan dibesar-besarkan. Lihat nanti saja. Masa lamaran tiga hari tiga malam, kayak orang nonton golek," kata Endang, ditemui di kawasan Tangerang, Senin (7/6/2021).

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Meski membantah, Endang rupanya belum bisa membeberkan kemeriahan acara lamaran nantinya. Dia bilang, publik akan tahu sendiri pada saat acara lamaran disiarkan secara live.

"Nanti lihat saja bakal akan di Indosiar kan. Lihat aja livenya di Indosiar. Mau megah mau sederhana ya keduanya sudah dilancarkan," ujar ayah Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Endang mengaku tidak begitu memikirkan kemewahan di acara putri tercinta. Ia menyerahkan semua keputusan pada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya prinsipnya penginnya yang sederhana, tapi balik ke rezeki saja sih. Kalau ada rezeki terus mereka punya keinginan yang wah silakan, kalau mau sederhana pun silahkan," terangnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

"Saya mah nggak pernah menuntut apa-apa," ucap Endang menambahkan.

Rizky Billar sebelumnya mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat. Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story.

Rencananya, acara lamaran keduanya akan digelar pada 13 Juni 2021. Dikabarkan acara itu akan digelar di Bandung dan akan disiarkan live dari Indosiar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report