Dangdut

Digelar Sederhana, Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Bernuansa Muslim

Ayah Lesti Kejora menyebut acara juga akan mengundang sebagian keluarga saja demi kebaikan bersama.

Yohanes Endra | Yuliani

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada Minggu 13 Juni 2021. Konsep lamaran diakui dibuat sederhana tanpa mengusung adat tertentu.

"Kalau lamaran mah nggak ada adat Sunda adat apa, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita gitu aja," kata ayah Lesti, Endang di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (5/6/2021).

Konsep adat diakui baru akan diusung saat acara resepsi nikah. Sementara lamaran hanya proses meminang biasa dengan acara ala kadarnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

"Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa aja," sambungnya.

Ia juga mengatakan tak ada kostum khusus keluarga yang dipakai. Enggan membocorkan konsep pakaian Rizky Billar dan Lesti Kejora, sang ayah hanya menjelaskan pakaian muslim konsepnya.

"Yang jelas tangan panjang gitu, hehe, yang jelas nuansa muslim," tuturnya.

Ayah Lesti Kejora menyebut acara juga akan mengundang sebagian keluarga saja demi kebaikan bersama.  Sebab, semua masih disesuaikan dengan protokol kesehatan.

"Keluarga sebagian aja, kalau semua mah keluarga nggak akan cukup 3 bus, karena keluarga kita besar kan," pungkasnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Rizky Billar sebelumnya mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat. Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story.

Rencananya, acara lamaran keduanya akan digelar pekan depan, 13 Juni 2021. Dikabarkan acara itu akan digelar di Bandung dan akan disiarkan live dari Indosiar.

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu. Tanpa diduga, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan.

“Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana.

“Istri aja,” jawab Lesti.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report