Dangdut

Sahabat Bocorkan Konsep Lamaran Lesti Kejora - Rizky Billar, Pakai Baju Ini

Wah kayak apa nih konsep lamaran sekaligus baju yang akan dipakai Lesti Kejora dan Rizky Billar. Yuk kepoin!

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Matamata.com - Make up artist (MUA) atau penata rias, Rizky membocorkan konsep acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara yang akan digelar pada 13 Juni 2021 itu mengusung adat Sunda modern.

Konsep acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap. Hal ini dibocorkan sedikit oleh Make up artist (MUA) atau penata rias, Rizky.

MUA sekaligus sahabat Lesti Kejora ini bilang penyanyi jebolan D'Academy itu akan mengenakan kebaya modern saat acara lamaran.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

"Kalau lamaran itu konsepnya Sunda modern sepertinya ya, kayak kebaya gitu tapi kebaya modern," kata Rizky ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021).

Sementara terkait busana yang dikenakan, Rizky Billar akan mengikuti permintaan Lesti Kejora. Meski belum tahu detail, dia memastikan keduanya bakal mengenakan baju senada.

"Kalau Billar sih kayak nurut aja sama Dedek, karena semua kayak sudah diatur sama Dedek. Karena Billar sibuk kerja kan, jadi seakan-akan kayak ya sudah paling komunikasi abis itu Dedek yang atur," ungkapnya.

Nantinya acara lamaran dilangsungkan di Bandung di tempat kelahiran Lesti Kejora pada siang hari. Lokasi tepatnya, Rizky belum bisa membeberkan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Iya eh kayaknya fixnya di Bandung sih. Emm kalau gedungnya itu rahasia nanti aja hehe," ujarnya.

"Kalau jamnya belum tau detailnya sih. Rencananya siang sih (acara lamaran)," imbuh Rizky.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Mereka sudah mengumumkan kapan acara lamaran digelar.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021). Momen bahagia itu digelar pada 13 Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report