Dangdut

Iis Dahlia Ungkap Alasan Pakai Baju Terbuka di Hari Lebaran

Sudah dinyinyiri gara-gara baju lebarannya dinilai tak Islami, begini pembelaan Iis Dahlia.

Tinwarotul Fatonah

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia belum lama ini dinyinyiri karena outfit lebarannya dinilai tak Islami gegera terlalu terbuka. 

Pedangdut 48 tahun ini sampai kebingungan sendiri karena hal tersebut. Padahal dia hanya mengenakan gaun sabrina tersebut di rumah. Hal itu disampaikan Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral pada Selasa (18/5/2021).

"Kayak yang aku bilang tadi, kita punya keluarga kan. Hari pertama seragam bajunya ini, lebaran kedua seragam bajunya ini, ini lebaran ketiga. Dan kami kan nggak pergi ke mana-mana di rumah," kata Iis Dahlia menjelaskan.

Outfit lebaran Iis Dahlia dikritik. (Instagram/@isdadahlia)
Outfit lebaran Iis Dahlia dikritik. (Instagram/@isdadahlia)

Ditambah lagi, Iis Dahlia tidak memilik berencana akan membuat video TikTok dengan keluarga. Sehingga, ibunda Devano Danendara ini tak menyiapkan baju khusus.

"Tiba-tiba Naura dan Devano nih lagi di rumah, aku lagi ngobrol sama teman-teman di luar, 'bu main TikTok yuk' masih pakai baju ini," ujar Iis Dahlia.

"Gue kan bukan Inul Daratista kalau main TikTok well prefer ya," imbuh Iis Dahlia.

Sebelumnya, di Instagram, Iis Dahlia mengunggah video TikTok dengan keluarganya. Lagu "Pejam Celik Hari Raya" mengiringi tarian Iis Dahlia dan keluarga.

Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia tampak mengenakan gaun panjang dengan model sabrina memperlihat bagian bahu. Sementara keluarga yang lain, memakai baju tertutup.

"Met lebaran dari kami yang sekeluarga Cemara yang selalu bergembira," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan videonya di Instagram, Sabtu (15/5/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report