Dangdut

Viral Rombongan Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit

Pernah minta-minta di rumah Ayu Ting Ting, rombongan pengemis kecewa.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting merupakan salah pedangdut kaya raya di Indonesia. Berasal dari keluarga sederhana, saat ini Ayu bisa merenovasi rumahnya yang berada di tengah pemukiman padat penduduk jadi rumah mewah.

Ibu satu anak itu pun sering menyombongkan bahwa dirinya adalah penyanyi paling kaya di Depok. Bukan omong kosong semata, Ayu memang punya pendapatan yang fantastis dari kerja kerasnya sebagai penyanyi, pelawak dan presenter.

Ayu Ting Ting liburan ke Bandung. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting liburan ke Bandung. (Instagram/@ayutingting92)

Hal itu membuat para pengemis di Depok berbondong-bondong ke rumah Ayu Ting Ting. Mereka berharap akan diberi THR yang besar.

Tapi para pengemis tersebut malah kecewa. Hal ini diungkapkan seorang pengguna Facebook yang bertemu rombongan pengemis saat berada di angkot.

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen tersebut.

Rombongan pengemis tersebut ternyata kapok pernah datang ke rumah Ayu. Bahkan mereka menyebut pelantun Alamat Palsu itu pelit.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Meski belum tentu benar, gara-gara curhatan netizen tersebut, Ayu Ting Ting ramai dihujat. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report