Dangdut

Rizky Billar Pamer Kado dari Lesti Kejora, Harganya Gak Seberapa

Menurut Rizky Billar, Lesti Kejora memberikan hadiah itu lantaran dirinya selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Yohanes Endra

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar telah memberikan kado spesial berupa boneka beruang raksasa untuk Lesti Kejora. Diam-diam, Lesti juga menunjukkan kasih sayangnya dengan menghadiahkan sesuatu untuk Billar. Apa itu?

Lewat vlog YouTube yang tayang pada 18 April 2021, Billar mengungkap hadiah dari Lesti adalah selimut. Aktor tampan ini selalu menyimpan selimut tersebut di mobil dan membawanya ke lokasi syuting.

Rizky Billar menjelaskan bahwa Lesti memberikan hadiah itu lantaran dirinya selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting. Agar tidak kedinginan selama berada di sana, Lesti pun menghadiahkan barang tersebut.

"Karena Dede (panggilan akrab Lesti) tahu gue sering ke lokasi syuting jadi gue dikasih selimut," jelas Billar dalam video berdurasi 12 menit 44 detik tersebut.

Rizky Billar ungkap hadiah dari Lesti Kejora. (YouTube/Rizky Billar)
Rizky Billar ungkap hadiah dari Lesti Kejora. (YouTube/Rizky Billar)

Merek serta harga selimut pemberian Lesti ini kemudian diulik oleh akun Instagram @fashionrizkybillar. Dari unggahan ini diketahui kalau selimut itu keluaran salah satu perusahaan ritel furnishings dan harganya cuma Rp299 ribu.

Meski harganya terbilang tak seberapa, tapi warganet yakin selimut itu tetap spesial untuk Billar karena diberikan oleh orang tersayang. Warganet juga memuji keromantisan pasangan ini.

Harga hadiah Lesti Kejora untuk Rizky Billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)
Harga hadiah Lesti Kejora untuk Rizky Billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)

"Rizky branded billar, harga berapapun kalau dari orang tersayang harganya belebihi harga ferarri," celetuk warganet.

"Harga dua ratus rebu serasaa miliyaran kalo yang ngasih itu kesayangan, sumpah gaboong gua aja dikasih gantungan kunci berasa dikasih berlian sekebon senengnya minta ampuuun," imbuh yang lain.

"Hargaaaanyaa ga seberapaa tapi pemberiaannya itu looh yang luarrr biasahhhhhh,,,,sweeettttt," tutur lainnya.

"Tak perlu mahal yang penting yang ngasih orang yang paling tersayang," pungkas yang lain.

Sementara itu, Lesti dan Billar terlihat semakin mesra seiring berjalannya waktu. Bahkan mereka tidak ragu untuk membuat konten Ramadan bersama untuk kanal YouTube masing-masing. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report