Dangdut

Ngaku Benci, Gilang Dirga Labrak Lesti Kejora sampai Menangis

Gilang Dirga sakit hati sama Lesti Kejora. Kenapa nih?

Yohanes Endra

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Gilang Dirga mengungkapkan segenap unek-uneknya di hadapan Lesti Kejora. Melansir Suara.com, presenter kondang itu terang-terangan mengaku membenci pentolan D'Academy itu.

Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Gilang Dirga merasa sakit hati lantaran Lesti Kejora lebih memilih bikin konten soal Rizki DA bareng Atta Halilintar.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)
Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Padahal dirinya yang sudah lebih dulu mengajak pelantun Kejora itu buat kolaborasi. "Gue bilang ke Billar begini, kenapa Lesti lebih memilih yang notabennya bisa dibilangnya orang lain, kenapa tidak keluarga sendiri. Pada waktu itu gue terlalu geer berarti karena merasa keluarga lo, ternyata lo nggak merasakan hal yang sama," kata Gilang Dirga di akun YouTube Adiez Gilang yang diunggah pada Rabu (14/4/2021).

"Jadi kalau bilang gue suka sama lo, nggak. Gue benci. Sudah sampai di tahap itu. Karena gue merasa seperti keluarga yang ditinggalkan," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Gilang Dirga bersyukur Lesti Kejora akhirnya mau menjadi bintang tamu YouTube-nya. Hanya saja dia tetap penasaran, apa yang membuat kekasih Rizky Billar itu lebih memilih Atta Halilintar.

"Dengan lo dateng ke sini gue berterima kasih banget tapi ini sesuatu hal yang perlu diklarifikasi karena kita jarang banget ngobrol seperti ini lagi setelah lo bertemu Billar," tutur Gilang Dirga.

Lesti Kejora [YouTube/Adiez Gilang]
Lesti Kejora [YouTube/Adiez Gilang]

"Jadi kenapa lo pilih Atta?" tanyanya lagi.

Lesti Kejora yang ada di depannya pun sempat menampilkan mata berkaca-kaca. Dia menuturkan hingga kini masih merasa bersalah terhadap Gilang Dirga.

"Mungkin karena kondisi kali yah. Karena memang kondisinya dede tuh hayuk aja. Sama Aa jujur adek nggak enak. Sampe nggak tahu juga, wah ternyata sampe sebenci itu," ucap Lesti Kejora.

"Kenapa nggak pernah buka omongan, kan gue anggep lo adek sendiri, lo anggep gue Aa sendiri," timpal Gilang Dirga.

Lesti Kejora pun sengaja tidak buka omongan lantaran terlanjur merasa bersalah. Apalagi saat ini, dia sedang sibuk-sibuknya.

"Karena enggan. Udah nggak enak duluan. Yah salah kan. Kalau menurut dede pribadi karena memang kondisinya semua orang pada saat momen itu banyak banget yang ngajakin, hayuk ngobrol, hayuk collab," jelas Lesti Kejora.

"Tapi ngebagi waktunya ngobrol sama manajer sendiri, keluarga tuh gimana dong ngatur waktunya. Jadi dede nggak ada niat buat membedakan. Dan membuang Aa sendiri," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report