Dangdut

Malu-malu, Rizki DA Ngaku Tak Punya Uang untuk Persalinan Nadya Mustika

Menurut Ridho, Rizki DA tak punya banyak uang seperti yang dipikirkan banyak orang.

Yohanes Endra

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Ridho DA mengungkap curhatan kembarannya, Rizki DA mengenai biaya persalinan Nadya Mustika Rahayu. Dia bilang bahwa saudaranya itu sempat mengeluh tak punya uang.

Melansir Suara.com, Hal itu diungkap oleh Ridho DA saat menjadi bintang tamu program Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose belum lama ini. "Misalnya nih 'Wah uang tinggal segini, persalinan segini'. Ido bilang itu ada duit pake aja dulu, amanlah. Wah ini mau buka ini gimana yah. Pokoknya dia selalu bilang begitu," kata Ridho DA.

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Rizki DA tak punya banyak uang seperti yang dipikirkan banyak orang. Apalagi selama pandemi virus corona atau Covid-19, keduanya jarang dapat job manggung.

"Orang kan ngelihatnya kita banyak duit, tapi nggak tahu dah. Pas masa pandemi semua musisi-musisi sudah kelar," jelas Ridho DA.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]
Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

Padahal pentolan D'Academy ini menyebut kalau punya cicilan yang harus dibayar setiap bulannya. "Apalagi kita punya cicilan yang lumayan," beber Ridho DA.

Mendengar itu, Feni Rose pun penasaran. Dia menyinggung cicilan apa saja yang dimiliki oleh saudara kembar itu. "Cicilan apa aja?" tanya Feni Rose.

"Rumah, itu Rp 24 juta sih sebulan. Mobil alhamdulillah sudah (lunas) semua. Rumah satu lagi pengen dijual sebenernya," jawab Ridho DA.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Dia mengaku punya tiga aset rumah. Rizki DA dan Ridho DA sudah punya hunian masing-masing serta satu basecamp yang biasa ditinggali. "Iki kan punya rumah sendiri di Jakarta sebelahan sama Ido. Rumah barengan basecamp juga ada," tuturnya.

Hanya saja Ridho DA tidak mengugkap cicilan rumah mana yang dimaksud olehnya.

Seperti diketahui, Nadya Mustika Rahayu baru saja melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021 pukul 9.33 WIB. Dia menjalani persalinan di Bandung, Jawa Barat dalam kondisi positif Covid-19.

Kini, Rizki DA sendiri sudah berada di Bandung guna menemani sang istri yang sedang karantina juga sang anak yang baru lahir.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report