Dangdut

Nadya Mustika Rahayu Tak Berdaya Lihat Bayinya: Maaf Ibu Belum Bisa Gendong

Nadya Mustika Rahayu tidak berdaya ketika mengunggah potret baby Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Yohanes Endra

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah dikaruniai anak pertama yang dikabarkan bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Menurut keterangan Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya pada Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

Berbeda dengan bayi laki-lakinya yang lahir dalam keadaan normal dan sehat, Nadya saat ini tengah menjalani karantina karena ia dinyatakan positif Covid-19.

Nadya Mustika Rahayu pun begitu pilu saat curhat mengenai bayinya. Pasalnya, Nadya Mustika Rahayu hanya bisa memandang baby Baihaqqi Syaki Ramadhan dari kejauhan.

Nadya Mustika Rahayu sedih belum bisa menggendong anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. (Instagram/nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu sedih belum bisa menggendong anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. (Instagram/nadyamustikarahayu)

Istri Rizki DA tampak tidak berdaya ketika mengunggah potret baby Baihaqqi Syaki Ramadhan. Nadya Mustika Rahayu sampai meminta maaf lantaran belum bisa menemui dan menggendong langsung sang anak.

Nadya pun berharap dan memohon doa agar ia bisa segera sembuh dan memberikan kasih sayang pada sang anak secara langsung.

"Anak ganteng, anak baik, anak sholeh maafin ibu yaa belum bisa gendong dulu. Doain ibunya cepat sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya Mustika Rahayu, Rabu (14/4/2021).

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Sebagai informasi, anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu lahir dengan normal pada tanggal 13 April 2021. Rizki DA pun menyampaikan rasa syukurnya usai Nadya Mustika melahirkan.

"Ya Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB anak Iki telah lahir laki-laki, sehat. Lahir dengan normal dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm," ujar Ridho, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Namun, Nadya Mustika Rahayu langsung menjalani karantina karena perempuan berhijab ini positif Covid-19 sebelum persalinan. Ridho pun meminta doa untuk kesehatan sang kakak ipar terkait hal itu.

"Mohon doanya juga ini buat teman-teman Nadya, sekarang dalam proses karantina karena positif Covid-19. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran," kata Ridho menjelaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report