Dangdut

Siti Badriah Disebut Baperan usai Tanggapi Video Lesti, Suami Pasang Badan

Krisjiana Baharudin buka suara untuk membela istrinya, Siti Badriah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Video Boy William dan Lesti Kejora yang mengurutkan nama pedangdut dari suara yang paling bagus hingga yang terjelek viral di dunia maya. Kala itu Lesti menempatkan Siti Badriah di urutan paling akhir.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy ke Lesti Kejora sambil tertawa.

Lesti Kejora (Instagram/@gosipjulidofficial)
Lesti Kejora (Instagram/@gosipjulidofficial)

Awalnya, Lesti Kejora sempat bingung menjawabnya. Namun, dia pun mulai mengurutkan nama-nama penyanyi hits dimulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah. "Ya Allah, teh Ayu, teh Via, teh Nella, teh Cita dan teh Sibad," ujar Lesti Kejora.

Lalu Lesti kembali menjelaskan kalau urutan paling akhir bukan berarti yang terjelek. Karena menurutnya, itu masalah selera.

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang kan punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesti dalam video tersebut. "Nggak ada musisi yang jelek, cuma karakternya beda," timpal Boy William.

Siti Badriah (Instagram/@gosipjulidofficial)
Siti Badriah (Instagram/@gosipjulidofficial)

Siti Badriah sendiri sudah menanggapi video Lesti Kejora itu. Dia bilang nggak apa-apa suaranya jelek, yang penting rezekinya bagus.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah emang jelek, aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya," ucapnya yang disambut teriakan riuh di Instagram Story.

Video yang viral di berbagai akun gosip itu ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang bilang Siti Badriah baperan karena Lesti hanya menjawab pertanyaan dan mengurutkan sesuai seleranya.

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Kekinian, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin ikut menanggapi video yang diunggah sejak 15 Februari 2021 lalu itu. Dia bilang konyol bikin konten yang membandingkan rekan sesama profesi.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya 'bercanda'! oke ini video lama. Tapi Wallahi saya baru tau dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol. Maaf sebelumnya," kata Krisjiana Baharudin di Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

"Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang di anggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?" lanjutnya.

Krisjiana Baharudin (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Krisjiana Baharudin (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Krisjiana menyebut pertanyaannya kurang pantas. Dia mengakui semua orang punya selera dan sudut pandang, tapi tidak untuk perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi publik yang menimbulkan penggiringan opini.

Lebih lanjut, aktor ganteng itu bilang dia tidak pernah seumur hidupnya menuangkan uneg-uneg ke sosial media. Namun sekarang dia ingin membela istrinya yang dibully karena dibilang baperan.

"Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir ini jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang di-bully abis-abisan di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik. Baperan? Maaf tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!" tegas Krisjiana Baharudin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report