Dangdut

Wika Salim Vs Lucinta Luna Meresahkan, Inul dan Anisa Bahar Turun Tangan

Inul Daratista dan Anisa Bahar kecam perseteruan Wika Salim vs Lucinta Luna.

Yohanes Endra

Lucinta Luna dan Wika Salim (Instagram.com)
Lucinta Luna dan Wika Salim (Instagram.com)

Matamata.com - Lucinta Luna dan Wika Salim belakangan ini tengah perang dingin dan saling melempar kata-kata sindiran. Lucinta Luna diduga meminta Wika Salim belajar pada dirinya, sedangkan Wika Salim disebut menyindir Lucina Luna karena tak punya lagu sendiri dan cuma tukang cover.

Pertengkaran Lucinta Luna dan Wika Salim ini rupanya dinilai meresahkan bagi banyak orang dan penyanyi. Bahkan sesama penyanyi dangdut seperti Inul Daratista dan Anisa Bahar sampai harus ikut turun tangan untuk menyelesaikan perang dingin Wika Salim dan Lucinta Luna.

Postingan Wika Salim (Instagram.com)
Postingan Wika Salim (Instagram.com)

Anisa Bahar meminta Wika Salim minta maaf pada Lucinta Luna. "Udah deh Wika, mendingan Wika sekarang minta maaf sama LL. Biar masalahnya selesai. Udah jangan diperpanjang lagi ya," ucap Anisa Bahar dalam sebuah video.

Selain itu, Anisa Bahar juga berharap Wika Salim dan Lucinta Luna tidak ribut-ribut hanya demi cari sensasi.

Anisa Bahar tegur Wika Salim dan Lucinta Luna. (Instagram/anisa_bahar_new)
Anisa Bahar tegur Wika Salim dan Lucinta Luna. (Instagram/anisa_bahar_new)

"Aq bilangin nih ya wikasalim buat langsung minta maaf sama lucintaluna_manjalita gak cape ribut-ribut mulu? Ngga cape dinyinyirin netizen terus? Apa emang sengaja biar heboh?" tanya Anisa Bahar.

Inul Daratista pun menegur Wika Salim dan Lucinta Luna. Pedangdut kondang ini meminta agar keduanya berdamai dan tidak ribut lagi.

Inul Daratista tegur Wika Salim dan Lucinta Luna. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista tegur Wika Salim dan Lucinta Luna. (Instagram/inul.d)

"Aku nggak mau dengar ada ribut-ribut lagi. Baikan, cus ye. Udah mau Ramadan. Jangan sampai emak-emak yang di sini kasih ceramah lagi ya. Love you buat kalian berdua," ujar Inul Daratista.

"Wes yo, semoga nasihatku didenger Lucinta Luna dan Wika Salim," imbuhnya dalam caption.

Meski demikian, netizen menduga bahwa semua yang terjadi antara para penyanyi dangdut ini hanya bagian dari strategi pemasaran.

"S3 marketing," tulis netizen.

"Betul, ada tulisan sponsornya bund," komentar yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report