Dangdut

Gaya Kondangan Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina saat Lebaran

Wah, julid banget nih netizen sebut Ayu Ting Ting plagiat!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting tak luput dari sorotan saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kala itu, ia tak menggunakan outfit dengan nuansa beaded maupun kebaya.

Pedangdut yang satu ini menggunakan outfit bernuansa cokelat model outer dan celana panjang. Kala itu, ia pun menenteng tas Hermes bernuansa gold mewah.

Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta Halilintar. (TikTok)
Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta Halilintar. (TikTok)

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini pun terlihat memukau dengan makeup flawless. Ia menggunakan gaya kepang buat rambut sebahunya tersebut.

Penampilan memikat Ayu Ting Ting rupanya tetap jadi bahan omongan netizen. Banyak yang justru menyamakan busana Ayu Ting Ting saat kondangan dengan Nagita Slavina di momen lebaran tahun lalu.

"Bajunya yg dipake mba gigi lebaran gak sih?" ujar salah satu netizen julid.

Gaya kondangan Ayu Ting Ting. (Instagram/@anwar_bab)
Gaya kondangan Ayu Ting Ting. (Instagram/@anwar_bab)

"Hidupnya senang kalau kaya gitu mbak..." ujar haters lainnya.

"Tukibullll itu model baju buat lebaran tahun kemaren yg dipake nyonyah lo pake buatt ke acaraa kewongg," sahut lainnya.

"Ini acara mevvah,tapi kenapa B aja sih emaknya? Sedangkan Anwar udah keren gitu," sahut lainnya.

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Duh, malah pada nyinyirin Ayu Ting Ting dibilang plagiat Nagita Slavina saat lebaran. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report