Dangdut

Tepis Isu Mahar Mewah, Kini Ayu Ting Ting Todong Seserahan Rp5 Miliar?

Ayu Ting Ting todong seserahan Rp5 miliar nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting menepis isu mahar mewah menjadi alasan batal nikah dengan Aditya Jayusman. Namun, baru-baru ini ia berseloroh dalam program TV Brownis soal seserahan fantastis.

Tampak awalnya Ruben Onsu menggoda Ayu Ting Ting jika Ivan Gunawan sudah membelikan seserahan. Namun, Ayu Ting Ting mengaku menolak seserahan tersebut.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)

"Emang kalau seserahan siapa sih yang beli?" tanya Ivan Gunawan.

"Ya cowok dong, yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," sahut Ayu Ting Ting.

"Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri terus lo rangkai sendiri," sahut Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting todong seserahan Rp 5 miliar. (Instagram/@brownis_ttv)
Ayu Ting Ting todong seserahan Rp 5 miliar. (Instagram/@brownis_ttv)

Ayu Ting Ting kemudian mengajukan syarat kepada Ivan Gunawan. Ia pun mengungkap nominal yang dikehendaki olehnya buat seserahan.

"Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp5 miliar paling dikit," ujar Ayu Ting Ting.

"Eno, kapan tuh Rp5 miliar masuk? Berarti gue nggak bisa ya nyuruh Eno beli air minum dingin nanti duitnya habis nggak sampai Rp5 miliar. Yu Rp1 miliar Yu," ujar Ivan Gunawan menawar.

"Nggak bisa, realistis gue mah sekarang, kalau nggak ya nggak usah sama gue," ujar Ayu Ting Ting tampak serius.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)

Wah, Ayu Ting Ting berseloroh minta seserahan Rp5 miliar nih. Gimana pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report