Dangdut

Ayu Ting Ting Menangis Batal Dinikahi Adit Jayusman: Aku Gak Main-main

Apa sebenarnya yang membuat Ayu Ting Ting batal menikah?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting ternyata begitu terpukul dan sedih setelah hubungannya dengan Adit Jayusman kandas di tengah jalan. Padahal selangkah lagi, mereka akan menuju pelaminan.

Hal itu diungkap janda anak satu ini di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Sabtu (21/3/2021). "Sedih pasti. Kalau nangis nggak nangis yang gimana-gimana, cuma nangisnya karena ‘Duh tinggal bentar lagi nih’ sudah mau melangkah tapi nggak jadi, sedihnya hanya di situ," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Di luar batalnya rencana menikah, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini tak memungkiri rasa cintanya terhadap Adit Jayusman. "Cintalah. Aku setiap pacaran pasti, aku nggak pernah main-main," ungkapnya.

Ketika ditanya alasannya batal menikah, pedangdut 28 tahun ini menyebut tidak berjodoh. Hal itu diyakininya untuk meminimalisir kesedihan dan belajar merelakan.

"Nggak apa-apa, karena mungkin belum cocok aja sih. Dan mungkin belum jodoh aja yang pertama. Ya mungkin memang ini yang terbaik untuk kita berdua, aku memutuskan untuk kayaknya nggak bisa," terangnya.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Memang waktunya belum untuk menikah jadi Tuhan belum merestui. Aku berpikir mungkin ini yang terbaik untuk aku dari Tuhan jadi aku harus terima, harus ikhlas, aku harus jalanin," sambung Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya hendak menikah dengan seorang duda, Adit Jayusman pada Februari 2021. Sayangnya pernikahan itu mendadak batal digelar.

Padahal segala persiapan sudah disiapkan dengan matang oleh Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report