Dangdut

Pasrah saat Diselingkuhi, Ayu Ting Ting: Yaudah Paling Nangis Aja!

Ayu Ting Ting ngaku pasrah diselingkuhi nih.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini ngobrol dengan komika Arafah Rianti dalam YouTube channel. Keduanya membahas berbagai hal, termasuk kisah cinta Ayu Ting Ting.

Arafah pun sempat menanyakan soal perselingkuhan dalam hubungan Ayu Ting Ting. Pedangdut tersebut pun tak ragu-ragu menjawab tentang hal tersebut.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Herwanto)

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Arafah Rianti.

"Diselingkuhi, karena gue tidak pernah selingkuh jadi gue pilih diselingkuhi," ujar Ayu Ting Ting.

Arafah Rianti kemudian kaget mendengar pendapat Ayu Ting Ting. Arafah Rianti juga bingung apakah Ayu Ting Ting tak kasihan dengan dirinya sendiri.

Ayu Ting Ting pasrah diselingkuhi. (Youtube/ArafahRianti)
Ayu Ting Ting pasrah diselingkuhi. (Youtube/ArafahRianti)

"Nggak kasihan sama diri sendiri karena diselingkuhin?" tanya Arafah Rianti.

"Karena gue udah sering digituin ya, lebih baik disakiti daripada menyakiti," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengatakan perumpamaan jika hal tersebut terjadi. Pedangdut ini pun mengatakan ia tak ingin hal tersebut kejadian.

Ayu Ting Ting pasrah diselingkuhi. (Youtube/ArafahRianti)
Ayu Ting Ting pasrah diselingkuhi. (Youtube/ArafahRianti)

"Kita kan nggak pernah tau, tiap orang nggak ada yang mau. Cuma kan kalau misal udah terjadi ya gimana," sahut ibu satu anak ini.

"Ketika diselingkuhi, lo bakal ngelabrak atau yaudahlah?" tanya Arafah Rianti.

Ayu Ting Ting menjelaskan jika diselingkuhi, ia hanya diam. Menurutnya, hal tersebut bukan yang terbaik buatnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

"Dari dulu gue nggak sih, selama pacaran biasa mah biasa aja, tapi yaudah gue ditunjukin Tuhan dia bukan yang terbaik," sahutnya.

"Marah nggak?" tanya Arafah Rianti.

"Gue jarang banget marah yang kayak wah, yaudah ikhlas aja gitu nyantai aja. Yaudah paling nangis aja gitu, udah," pungkasnya.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Wah, ternyata Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah dan menangis saat diselingkuhi. Gimana nih kalau pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report