Dangdut

Dewi Perssik Ngamuk Dilecehkan, Angga Wijaya Punya Sikap Berbeda

Dewi Perssik mengungkapkan reaksi sang suami setelah ia dilecehkan.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya telah memberikan reaksinya terkait pelecehan yang dialami istrinya, Dewi Perssik. Angga mengatakan bahwa ia tak ambil pusing atas pelecehan yang didapat sang istri oleh beberapa akun Instagram. Dia memilih tak acuh ketimbang memperpanjang masalah.

"Aa' (Angga Wijaya) bilang sama aku gini, kan aku tunjukin biodata (pelaku), videonya, dia gini 'diblok aja neng'," kata Dewi Perssik ditemui di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Dewi Perssik tidak menuruti permintaan suami. Perlakuan dari akun-akun yang telah diterimanya bagi dia sudah kelewat batas. "Cuma kan aku sebagai perempuan kayak yang 'gue nggak bisa terima gue diginiin banget'," kata Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Kendati begitu, Dewi Perssik maklum dengan sikap sang suami. Selain pelaku masih ada yang di bawah umur, dia bilang lelaki memang tak mau ribet.

"Kalau Aa mungkin beda lah sama perempuan, laki malas kali ya berantem. Tapi kalau perempuan kan lebih ke main perasaan," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Sebelumnya Dewi Perssik unggah tangkapan layar sembilan akun yang cukup menganggunya belakangan ini. "Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya," tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Bukan cuma itu, ada juga haters yang sampai mengirim foto alat kelamin padanya.

"Dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas, karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (diungkap di Instagram). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," ujar Dewi Perssik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report