Dangdut

Dewi Perssik Dilecehkan dan Dikirimi Foto Alat Kelamin: Ini Mengganggu!

Kapan Dewi Perssik akan melaporkan kasus pelecehan ini ke polisi?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dewi Perssik tak mau gegabah melaporkan akun-akun Instagram yang telah melecehkan dirinya. Sebab beberapa pelaku diduga masih anak di bawah umur. Namun, bukan berarti istri Angga Wijaya ini diam mendapat perlakuan kurang mengenakkan. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu sudah konsultasi dengan pengacaranya, Sandy Arifin.

"Kan aku sudah konsultasi sama bang Sandy, Kata bang Sandy, bisa aja, kita tunggu lihat. Semua itu bisa, masalah hukum gampang banget," kata Dewi Perssik ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

"Tapi yang saat ini aku pikirkan adalah mereka ini kan ada juga yang masih anak kecil," ujarnya lagi.

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Pertimbangan lain pelantun lagu Hikayat Cinta ini belum menempuh jalur hukum karena tak mau disalahkan publik. Dia khawatir masyarakat menilainya terlalu sensitif. "Aku ke jalur hukum nanti 'alah Dewi Perssik baper banget cuma masalah gitu aja ke jalur hukum'," ujar dia.

Masih mencoba sabar, Dewi Perssik akan melihat sejauh mana pelaku pelecehan itu mengganggunya. Bila sudah kelewat batas, dia mungkin baru akan melapor ke polisi. "Padahal maaf-maaf kita kan perempuan, artis itu cuma profesi. Itu berkali-kali dan sangat mengganggu. Tapi nanti lah ada waktunya," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Sebelumnya Dewi Perssik mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang cukup menganggunya belakangan ini. "Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya," tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Bukan cuma itu, ada juga haters yang sampai mengirim foto alat kelamin padanya. "Dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas, karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (diungkap di Instagram). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," ujar Dewi Perssik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report