Dangdut

Dewi Perssik Ngamuk Dituding Pelakor: Memang Siapa yang Saya Boboin?

Dewi Perssik emosi dituding sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dengan beberapa akun yang menghinanya saat sedang live di Instagram, pedangdut Dewi Perssik merasa terusik. Wanita yang akrab disapa Depe ini emosi dituding sebagai pelakor atau perebut suami orang.

"Sampai ada yang bilang pelakor kelas atas, dibayar lebih Rp 80 juta emang siapa yang saya boboin?" kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Nama-nama 9 akun yang menghina dan mengeluarkan kata-kata tak pantas kepadanya sudah dikantongi Dewi Perssik. Usai ditelusuri, 5 akun dimiliki orang dewasa, sisanya anak di bawah umur.

Depe melanjutkan ada satu akun yang selalu muncul dan berkomentar saat dia live di Instagram di antara 9 akun tersebut. "Itu sangat mengganggu saya sekali. Sampai ngatain orang bodoh, ngatain orang goblok, dan segala macam," ujar istri Angga Wijaya ini.

Anggapan yang menyebut artis harus pasrah mendapat komentar buruk atau penghinaan dari netizen ditolak mentah-mentah oleh Dewi Perssik. Baginya, membully tanpa sebab itu tak wajar dan bahkan bisa dibilang sakit jiwa. 

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

"Namanya artis kalau misalkan digosipin atau dihujat itu sudah wajar. Menurut saya itu tidak wajar. Orang yang membully orang lain tanpa sebab itu sakit jiwa," katanya.

"Karena artis sama aja, artis cuma profesi. Jadi jangan karena seorang artis jadi nerima hujatan apalagi sampai ada fitnah yang sebenarnya saya tidak melakukan hal itu," ujarnya lagi.

Sejauh ini, atas penghinaan dan fitnah yang diterimanya itu, Dewi Perssik belum mengambil upaya hukum. Dia dan tim pengacara masih terus memantau akun-akun tersebut. "Bukan tidak mau melaporkan. Saya lagi tunggu. Sejauh mana. Saya rasa ada waktu dimana harus bertindak," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Dewi Perssik sebelumnya mencak-mencak di Instagram. Dia mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang menyebutnya pelakor. Selain dituduh pelakor, Dewi Perssik mengaku mendapatkan kata-kata berkonotasi melecehkan.

"Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya," tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report