Dangdut

Finalis Kediri yang Lolos 6 Besar Bintang Suara, Kenalan yuk dengan Imelda

Imelda memang sudah mencuri perhatian para juri dalam penampilannya di babak 30 besar pada pekan lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Ajang Pencarian Bakat Bintang Suara
Ajang Pencarian Bakat Bintang Suara

Matamata.com - Pada ajang pencarian bakat Bintang Suara, Imelda Mega Rosita yang tergabung dalam Grup 3 berhasil lolos ke babak 6 besar atau Battle Six. Imelda memang sudah mencuri perhatian para juri dalam penampilannya di babak 30 besar pada pekan lalu. Selain suara, paras peserta asal Kediri ini juga tuai pujian.

"Penampilan kamu cantik sekali hari ini, padanannya cocok, make upnya juga nggak berlebihan," kata Ririn Indriani, juri dari Suara.com.

Juri Acong sependapat soal penampilan. Dia menilai Imelda bisa jadi penyanyi dangdut di masa depan yang memiliki paket lengkap. "Udah cantik, suaranya bagus," ujarnya.

Waktu itu, Imelda membawakan lagu Secawan Madu dan Oplosan. Karakter suaranya keluar di kedua lagu tersebut.

"Sangat yakin kamu punya ciri khas karakter yang matang, cuma emosinya masih luar biasa jadi harus hati-hati," ujar Acong.

Mengatur emosi saat tampil dianggap Acong sangat penting lantaran bisa jadi penentu agar tetap berada dalam rel nada.

Selain Imelda, 5 finalis lain yang masuk babak 6 besar adalah Mifthah Aulianti (Padang), Sri Ayu Kurnia (Brebes), Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri), Jamal (Sukabumi), dan Fitri Indriyani (Tasikmalaya).

Bintang Suara
Bintang Suara

Para kontestan di Battle Six akan mendapat tantangan baru yang lebih sulit dan tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan di babak selanjutnya. 

Mereka akan diadu satu sama lain. Sama seperti babak 30 besar, kontestan nantinya dibagi menjadi tiga grup yang terdiri dari dua peserta.

Mereka nantinya akan menunjukan kemampuannya dalam tarik vokal serta penampilannya dan juga menyanyikan lagu yang sama. Pun pemilihan lagu ini akan diundi langsung secara virtual sesaat sebelum mereka unjuk kebolehan.

Penasaran ingin melihat penampilan mereka dan keseruan babak Battle Six Bintang Suara Live, jangan lupa catat tanggalnya, Kamis 25 Februari 2021 hanya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report