Dangdut

Zaskia Gotik Dipanggil Pargiyem oleh Suami, Fans Langsung Meradang

Langsung ngamuk nih fans Zaskia Gotik!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik tengah menikmati liburan ke Ancol bersama suami dan ART. Hal ini diketahui dari Instagram pribadi suaminya, @sirajuddinmahmudsabang.

Sirajuddin Mahmud Sabang berpose dengan Zaskia Gotik dan ART yang duduk di meja. Mereka tampak tersenyum ke arah kamera nih.

Zaskia Gotik dipanggil Pargiyem. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Zaskia Gotik dipanggil Pargiyem. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Tampak di momen tersebut, Sirajuddin Mahmud Sabang menceritakan jika ia mengajak Pargiyem yang dimaksud adalah istrinya, Zaskia Gotik. @sirajuddinmahmudsabang : "ngancol dulu...ngajak liburan pargiyem dkk," ujar suami Zaskia Gotik.

Panggilan tersebut rupanya menuai ragam reaksi netizen. Bahkan, ada beberapa fans langsung meradang lihat panggilan Sirajuddin Mahmud Sabang ke istrinya tersebut.

Fans mengatakan Sirajuddin Mahmud Sabang lebih baik memanggil dengan yang baik dan sopan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

"Panggil 'sayang' aja biar sopan dan sayang. Jangan pargiyem, Zaskia Gotik itu cantik banget lo, badannya semampai sempurna kok di panggil gitu..." sahut netizen.

"Iya, aku setuju banget..manggilnya yang bagus.. meskipun becanda kok aku rasanya segitu banget ya.. meskipun aku orang Jawa..." tambah netizen lainnya.

"Iya betul bun panggil pargiyem walau bercandaan tetep aja nggak enak bacanya keliatan banget nggak sopan nggak sayangnya yah bun," ujar netizen lain.

"Jangan lah nanti diikutin orang, kalau panggil Pargiyem. Kasihan mbak zaskia nya nggak rela ahh. Kan potong kambing bikin namanya," timpal netizen.

Wah, banyak yang nggak rela nih Zaskia Gotik dipanggil Pargiyem. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report