Dangdut

Chat WA Adit Jayusman Bocor, Ucapkan Ini Sebelum Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting terdengar sedih ketika berbincang di telepon.

Yohanes Endra

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Matamata.com - Adit Jayusman ternyata sempat mengirim chat WhatsApp ke pihak Wedding Organizer sebelum Ayu Ting Ting mengumumkan perihal pembatalan pernikahannya. Menilik YouTube Feni Rose, chat itu dikirim Adit Jayusman sebelum Ayu Ting Ting bertemu pihak WO.

Chat WhatsApp Adit Jayusman itu dibocorkan oleh perwakilan WO pernikahan Ayu Ting Ting yang bernama Lukman. Semula, Lukman mengatakan bahwa ia ditelepon Ayu Ting Ting yang ingin mengajak dirinya bertemu.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Saat itu Ayu Ting Ting belum mengatakan perihal batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

"Dia (Ayu Ting Ting) telepon aku, bilang kita mau ketemu ya mas, ada hal yang harus aku sampaikan berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak. Kita kaget dong. Ada apa Ayu? Ayo kita ngoborol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya. Kita ketemu besoknya," kenang Lukman.

Lukman juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting terdengar sedih ketika berbincang di telepon. Gara-gara itu, Lukman curiga ada sesuatu yang tidak beres.

Kebersamaan Aditya Jayusman dengan keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)
Kebersamaan Aditya Jayusman dengan keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Hari Selasa waktu dia telepon suaranya terdengar lemas, gak happy seperti biasanya. Aku udah feeling nggak enak," kata Lukman.

Lukman pun berusaha mencarikan solusi untuk Ayu Ting Ting, yang ditemani orang tua dan adiknya bertemu dengan Lukman keesokan harinya "Siapa tahu ada pemikiran lain. Mungkin berpikir ulang atau ditunda, karena aku bertanggung jawab banyak sekali," ucapnya.

"Kita tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan keputusan yang sudah bulat, tapi siapa tau Ayu mau mediasi," imbuhnya.

Menurut pengakuan Lukman, Ayah Ojak dan Umi Kalsum telah menekankan padanya bahwa batalnya pernikahan ini murni keputusan Ayu Ting Ting.

"Ayah dan ibu juga ngomong, 'mas Lukman ini keputusan dari Ayu sepenuhnya, ibu dan ayah mendukung, mau menikah support, dengan siapa ayo, yang penting anaknya baik bertanggung jawab, ini keputusan Ayu sudah bulat, mudah-mudahan yang terbaik'," kata Lukman.

Usut punya usut, sebelum mengadakan pertemuan dengan keluarga Ayu Ting Ting itu, Lukman sudah menerima pesan dari Adit Jayusman.

"Terakhir (komunikasi dengan Adit Jayusman) hari Rabu pagi (sebelum ketemu keluarga Ayu Ting Ting) lewat WhatsApp," kata Lukman.

"Dia menyampaikan terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini, selama proses kita berlangsung, tapi sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report