Dangdut

Anisa Bahar Tak Diundang ke Nikahan Juwita Bahar: Saya Tahu dari Orang Lain

Diakui Anisa Bahar, putrinya itu baru saja memberitahunya setelah satu tahun menikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)
Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kalau putrinya, Juwita Bahar sudah menikah sejak setahun lalu, pedangdut Anisa Bahar rupanya baru mengetahuinya. Dia bahkan mengaku tahu kabar tersebut dari mulut orang lain.

"Sebenarnya saya sudah tahu dari orang. Tapi saya tidak mau bicara ketika Juwi belum bicara sama saya," kata Anisa Bahar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021). "Sudah hampir setahun ya 2019, kan saya baru tahu kemarin loh, belum lama," sambungnya.

Saat hendak menikah, Juwita Bahar tak meminta izin atau sekedar memberitahu Anisa Bahar. "Tidak (izin menikah)," imbuhnya.

Diakuinya, putrinya itu baru saja memberitahunya setelah satu tahun menikah. Karena tak mengundangnya di hari istimewa itu, Juwita Bahar juga sempat meminta maaf.

"Dan ketika Juwi bicara sama saya ya sudah. Cuma, 'mama, Juwi mau ngomong sebenarnya, Juwi sudah menikah. Minta maaf kalau nggak mengundang mama, nggak menghadirkan mama'. Saya cuma kasih selamat," ucap pedangdut 44 tahun ini.

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)
Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebagai seorang ibu, pemilik nama asli Ani Setiawati ini ikut bahagia mendengar putrinya sudah menikah. Pernikahan Juwita Bahar pun direstui olehnya. 

"Ya merestui lah karena kalau tidak merestui takutnya terjadi apa apa dengan anak saya. Jadinya saya merestui dan mengikhlaskan saja," ujar mantan istri Memo Sanjaya ini.

"Saya cuma kasih selamat. Selamat menempuh hidup baru, semoga berjalan dengan baik. Menjadi keluarga ya sakinah mawadah warahmah. Doa terbaik buat kamu," tutur Anisa Bahar.

Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)
Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Juwita Bahar memang membawa kabar mengejutkan. Sejak satu tahun yang lalu, putri pedangdut Anisa Bahar ini ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Deddy Putra. 

Pemilik nama asli Juwita Tofhany Sanjaya ini menjelaskan, akad nikahnya digelar sederhana. Namun resepsi belum digelar sampai sekarang.

Sebagaimana diketahui, Anisa Bahar dan Juwita Bahar memang sempat berkonflik soal Deddy Putra. Apabila putrinya dekat dengan Deddy, Anisa Bahar tak setuju. 

Bahkan, muncul dugaan bahwa Juwita Bahar dan Deddy telah tinggal bersama. Hal itu pun makin membuat Annisa Bahar naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report