Dangdut

Soal Vendor Pernikahan, Ayu Ting Ting Jawab Begini

Ayu Ting Ting terus meminta doa setiap kali ditanya soal batalnya pernikahannya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting kembali irit bicara soal batalnya rencana nikah dengan Adit Jayusman. Diketahui, acara pernikahan itu rencananya akan digelar pada 20 Februari 2021.

Janda anak satu itu dijaga ketat oleh pihak keamanan dari stasiun Trans TV. Ayu Ting Ting terus menundukkan wajahnya saat bertemu awak media. "Terima kasih mbak. Doakan saja," kata Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Saat ditanya soal vendor pernikahan, pelantun lagu "Sambalado" itu melontarkan pernyataan yang sama. Dia terus meminta doa setiap kali ditanya soal batalnya pernikahannya.

"Doakan aja, bye," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mulai terbuka ihwal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Biduan asal Depok itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Evi Ariska)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting.

Soal penyebabnya, Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya.

"(Penyebab batal) biar itu jadi urusan saya," katanya lirih.

Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting ketahuan membatalkan endorse souvenir. Tak lama setelah itu, dia juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menikah pada Februari ini. Meski belum didaftarkan di KUA, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report