Dangdut

Rizki DA Dihujat usai Curhat soal Kelahiran Bayi: Ini Menyakitkan!

Fida mengatakan bahwa Rizki DA sudah tidak sabar dikaruniai anak, sementara itu netizen malah memberikan komentar pedas.

Yohanes Endra

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA baru-baru ini curhat soal kehadiran buah hati. Ia mengatakan bahwa momen kelahiran anak adalah peristiwa bahagia yang begitu membahagiakan.

"Tak ada yg lebih membahagiakan dari menantikan kehadiran buah hati #masyaallahtabarakalallah," tulis Rizki DA dalam unggahannya, Kamis (4/2/2021).

Rizki DA unggah foto soal kehadiran buah hati. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA unggah foto soal kehadiran buah hati. (Instagram/@da2_rizki123)

Unggahan itu tampaknya dibuat Rizki DA untuk endorse sebuah produk. Namun, banyak rekan artis dan netizen yang langsung heboh dan menyerbu kolom komentar, termasuk Fida D’Academy.

Fida mengatakan bahwa Rizki DA sudah tidak sabar dikaruniai anak. Ia pun memberikan doa terbaik untuk Rizki.

"Udaaa ga sabaar yaaa kik, semoga sehat dan lancaaarr aamiin," tulis Fida.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)
Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Sementara itu, beberapa netizen mengatakan bahwa mereka bingung dengan unggahan Rizki DA. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Rizki DA sempat dikabarkan tidak mengakui anak yang berada di dalam kandungan Nadya Mustika. Namun, Rizki kini malah menuliskan soal kehadiran sang buah hati.

"Kemarin kabar berita nggak ngaku, sekarang bilang buah hati gimana crita nya sihh,, sy sebagai perempuan sakit bngat nggak diakuin gitu,, Karna sy Alamin sendiri juga," tulis netizen.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang mendoakan dan ikut bahagia dengan unggahan Rizki DA.

"Masyaallah...semoga a iky dan ka nadya cept dipersatukan lgi di satu atap.. kangen liat sehari hariannya berdua.. romantis. Semoga a iky dan ka nadya sehat selalu,panjang umur dipersatukan lgi," tulis netizen.

"Bestttt, Sehat sehat abang.. Jangan dengarkan apa kata netizen yg menjalani abang bukan merekaa.. Semangat terusss k2rl selalu ada untuk kaliaannnn," imbuh lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report