Dangdut

Belum Daftar ke KUA, Ayu Ting Ting Jadi Nikah Tahun Ini Nggak Ya?

Santer diisukan segera menikah, Ayu Ting Ting belum daftar nikah di KUA ternyata. Kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting ternyata belum mendaftar menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya, Depok. Hal ini diungkap Humas KUA Sukmajaya, Yus, ditemui di kantornya, Kamis (28/1/2021).

"Pendaftaran (nikah) Ayu Ting Ting sampai saat ini belum ada," kata Yus. "Kami belum tahu nikahnya kapan. Karena sampai ini belum terima berkas," utambahnya.

Berdasarkan peraturan, pendaftaran nikah dilakukan paling lambat 10 hari sebelum acara. "Minimal H-10. Kami pun tidak bisa mengira-ngira kapan menikahnya," terang Yus.

Mengenai siapa yang mendaftarkannya, pihak KUA menuturkan bisa dilakukan langsung Ayu Ting Ting ataupun diwakilkan. Yang penting kata dia, berkas yang diserahkan lengkap.

"Boleh RT, RW, orangtua, yang terbaik sih calon pengantin. Tapi kalau mereka sibuk sih bisa diwakilkan," ucapnya.

Soal rumor pernikahan, Ayu Ting Ting kerap menghindari kejaran awak media. Pelantun Sambalado ini hanya sempat berucap meminta doa.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)

"Mas doain aja ya. Maaf saya belum bisa banyak ngomong," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Rencana nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman justru dibocorkan pihak terdekatnya seperti Ketua RT hingga WO (wedding Organizer).

"Insya Allah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? surat sudah keluar," terang Romal, Ketua RT di kawasan rumah sang biduan.

Sementara pihak WO menuturkan Ayu Ting Ting telah melakukan fitting baju.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report