Dangdut

Gandeng Banyak Desainer, Ayu Ting Ting Siapkan 4 Baju Pengantin

Baju pengantin Ayu Ting Ting apa saja ya?

Tinwarotul Fatonah

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Wedding Organizer (WO) membocorkan sedikit detail pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman yang sudah semakin dekat.

Pelantun Sambalado itu akan menggunakan beberapa baju. Ini karena Ayu dan Adit akan menjalani serangkaian acara pernikahan.

"Kami sudah siapkan tiga sampai empat. Jadi ada baju akad, resepsi dan acara lainnya," kata Lukman, pihak WO Ayu Ting Ting dikutip dari akun @lambe_turah, Kamis (28/1/2021).

Salah satu baju yang dipakai Ayu Ting Ting adalah kebaya. Namun belum dibocorkan lebih lanjut seperti apa detail busana tersebut

"Pemilihan busana atau kebaya, kami kerja sama dengan beberapa desainer," ungkapnya.

Penggunaan beberapa desainer karena model baju yang dipakai Ayu Ting Ting berbeda-beda konsepnya.

"Kenapa beberapa? Karena kami melihat karakter yang Ayu mau sesuai dengan desainernya. Ada designer khusus Ayu, adik," papar Lukman.

Ayu Ting Ting pun disebut telah melakukan fitting untuk beberapa baju. Sisanya, menyusul dalam waktu dekat.

Untuk konsep secara garis besar, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan mengkolaborasikan adat dan nasional.

Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Youtube/QissYouTV)

"Kami buat beberapa rangkaian acara. Seperti lamaran, akad, resepsi. Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional," tutur Lukman.

Bocoran konsep adat telah diungkapnya lewat kebaya yang dipakai Ayu Ting Ting. Sementara nasionalnya, masih disimpan rapat.

Selain pihak WO, Ketua RT di rumah Ayu Ting Ting juga sempat membocorkan surat pengantar nikah. Hal itu telah dilakukan pada 11 Januari 2021.

"Insya Allah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? Surat sudah keluar," terang Romal, Ketua RT.

Bocoran lain soal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman adalah lokasi. Romal mengatakan acara itu digelar tak jauh dari rumah perempuan 28 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report