Dangdut

Beri Donasi Dikira Nyalon Bupati, Evi Masamba Ngaku Didukung Masyarakat

Wah, Evi Masamba malah dikira nyalon Bupati. Kok bisa?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)
Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba merupakan salah satu artis yang sukses dari ajang pencarian bakat. Lewat dukungan masyarakat daerahnya, ia mendapatkan voting banyak dan bisa menjadi juara ajang pencarian bakat dangdut.

Saat kampung halamannya diterpa musibah, Evi Masamba pun bukan sosok kacang lupa kulit. Ia langsung membantu donasi hingga merelakan mobil alphard miliknya dijual.

Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)
Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)

Di momen tersebut, rupanya Evi Masamba dikira nyalon Bupati. Padahal ia berniat untuk membantu kampung halaman dengan ikhlas. Hal ini ia ceritakan lewat Youtube Ivan Gunawan pada hari Selasa (26/1) lalu.

"Lu kok ada kepikiran buat terjun ke Politik itu gimana, mau jadi apa kemarin, Bupati?" tanya Ivan Gunawan.

"Nggak kak, pas Evi bawa donasi itu orang kampung kira datang lagi kampanye gitu. Nggak, terus Evi jelasin kalau bawa donasi," ujar Evi Masamba.

Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)
Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)

"Nggak lu sempet kepikiran mau ikutan kan, kalau gue nggak omelin. Cerita lu jujur!" ujar Ivan Gunawan.

Evi Masamba pun menceritakan bahwa masyarakat tetap mendukung dan tak usah kampanye. Ia pun mengunggah status soal cocok atau tidak jadi Bupati.

"Terus tiba-tiba orang bilang gini 'Kamu nggak usah kampanye nak, udah kami dukung' terus ada orang nyuruh tulis status di Instagram. Yaudah Evi tulis di Instagram cocok nggak jadi Bupati, yaudah Evi cuma lempar-lempar doang," ujar Evi Masamba.

Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)
Evi Masamba. (Youtube/IvanGunawan)

"Pas lempar-lempar ada yang nelepon?" tanya Ivan Gunawan.

"Ada......yang sirik," canda Evi Masamba.

Wah, ternyata Evi Masamba donasi malah dikira nyalon Bupati nih. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report