Dangdut

Dewi Perssik Ngaku Tak Percaya Hadist, Langsung Dihujat!

Pernyataan Dewi Perssik tak percaya hadist langsung banjir hujatan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik kembali jadi sasaran hujatan netizen. Berawal saat ia memposting foto dengan caption menyindir orang-orang yang mengurusi hidupnya.

Caption tersebut ditujukan pada seorang netizen yang mengatakan bahwa postingannya di Instagram tidak berbobot. Tapi netizen lain mengira bahwa wanita yang akrab disapa Depe itu menyindir sang suami.

Postingan Dewi Perssik (Instagram.com)
Postingan Dewi Perssik (Instagram.com)

Ia pun dinasihati oleh para netizen. Depe langsung menegaskan bahwa caption-nya itu bukan ditujukan untuk suaminya.

“Maaf punten Mbak Dewi, bukan menggurui tapi mengingatkan surganya wanita yang sudah menikah ada di Suami dan orang tuamu dan dia seburuk-burukya apapun suami kita harus jaga aibnya. Dan tetap harus dihormati. Maaf punten Mbak Dewi ada di dalam ayat Alquran juga begitu juga alhadist Mbak Dewi,” tegur netizen.

Balasan Dewi Perssik malah panen hujatan. Pasalnya ia mengaku tak percaya hadist.

Dewi Perssik (Instagram.com)
Dewi Perssik (Instagram.com)

“Saya enggak ada cari masalah sama orang, kecuali orang itu kebangetan. Dan demi menjaga nama keluarga besar saya, lain cerita. Saya enggak percaya hadist, tapi saya percaya Alquran,” balas Depe.

Netizen ramai menghujat karena pernyataan Depe yang tak percaya hadist. Keislaman mantan istri Saipul Jamil itu dipertanyakan.

"Aneh orang Islam enggak percaya hadist,” sentil netizen yang lain. Depe langsung menjelaskan maksud pernyataannya tersebut.

“Lebih tepatnya jika hadist yang keluar tidak sesuai atau tidak ada dalam Alquran ya enggak masalah kita enggak pakai hadist itu. Makanya memahami agama itu enggak seperti mudah membalikkan telapak tangan begitu saja, orang hafal Alquran belum tentu memahami Alquran, saya aja masih banyak belajar. Makanya malu sok ceramah apalagi kasih saran sama orang, takut imannya dan wawasan agamanya yang aku saranin lebih bagus ketimbang aku,” jelas Depe.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report