Dangdut

Heboh Foto Mesra Cita Citata Rebahan di Pasir, Cowoknya Bryan Mckenzie?

Siapa tuh pria yang dipeluk mesra Cita Citata?

Yohanes Endra

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata menjadi sorotan usai foto mesranya diunggah oleh sebuah akun gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Cita Citata sedang mesra dengan seorang pria.

Bila diperhatikan, Cita Citata tampak asyik rebahan di pasir bersama seorang pria. Sayangnya, wajah pria yang mesra dengan Cita Citata itu tidak terlihat jelas.

Cita Citata mesra dengan seorang pria. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Cita Citata mesra dengan seorang pria. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Mesra yess.. ada apose nih kaka Cita Citata sampe rebahan di pasir gini?" tulis akun @tante_rempong_offficial.

"Kalo diperhatiin Itu cowoknya Bryan Mckenzie bukan sih?"

Foto mesra Cita Citata itu langsung membuat netizen heboh dan memberikan komentarnya. Namun, banyak netizen yang mengatakan bahwa foto itu diambil untuk keperluan syuting.

"Itu maen film kali ah yang bakal ditayangkan di antv..akun gosip bikin hubungan orang lain retak," tulis netizen.

"Itu main sinetron bareng , crtanya jadi duyung cita citata," komentar netizen yang lain.

"New Project min ... sukses terus deh buat idola kesayangan aku,ka Bryan Mckenziee," imbuh lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report