Dangdut

Kepincut Suasana Alamnya, Siti Badriah dan Suami Ingin Pindah ke Bali

Siti Badriah dan suami bakal tinggalkan Jakarta mengikuti beberapa jejak artis yang sudah pindah ke Bali.

Tinwarotul Fatonah

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Rencana tinggal di Bali diungkapkan Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin.

"Amin, mungkin untuk saat ini belum ya. untuk saat ini kita ada di Jakarta aja," ungkap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Krisjiana Baharudin pun turut menimpali. Dia mengaku sangat suka dengan suasana Bali mulai dari alam dan udaranya.

Namun yang membuat dia semakin ingin tinggal di sana karena Pulau Dewata itu lebih tenang ketimbang Jakarta.

"Lebih tenang aja, kalau di sini misalkan kita bete bingung mau ke mana, mau ke mall rame, mau ke mana rame. Kalau di sana kan kita bisa ke pantai, ke alam terbuka. Bisa ke mana-mana," sambungnya.

Ide pindah ke Bali awalnya datang dari pelantun lagu Lagi Syantik ini. Saat itu perempuan yang disapa Sibad itu sangat suka dengan suasana Bali.

"Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan," ujar Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah dan suami, Krijiana Baharudin. [Instagram]
Siti Badriah dan suami, Krijiana Baharudin. [Instagram]

"Terus gue mikir 'Kenapa kita nggak pindah ke sini (Bali) aja'. Terus kita bisnis di sini, kita punya rumah di sini. Jadi kita bisa struggle di sini nggak usah pulang ke Jakarta," imbuhnya lagi.

Sayang rencana tersebut belum bisa diaplikasikan dalam waktu dekat. Pasalnya mereka belum memiliki bisnis untuk bisa menetap di sana.

"Itu makanya kita bisa struggle, kita harus punya bisnis di sini (Bali), kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah, kita bolak balik untuk ke villa doang ya. Kita belum mau for good di sana," pungkas Krisjiana Baharudin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report