Dangdut

Nita Thalia Menyesal Belum Minta Maaf Langsung ke Mantan Suami

Nita Thalia akui kalau dirinya salah dengan mantan suami, begini pengakuannya.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nita Thalia mengaku sempat ingin bertemu dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia sebelum meninggal dunia. Pertemuan itu bukan tanpa alasan. Nita Thalia ingin meminta maaf secara langsung.

"Selama ini kan aku nunggu kabar, kita sudah janjian mau ketemu, karena aku pengennya meski ada konflik dan itu kesalahan aku, aku pengen minta maaf secara langsung gitu," ungkap Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2020).

Walau sudah resmi bercerai, Nita Thalia ingin komunikasinya dengan sang mantan berjalan dengan baik. Begitu pun dengan istri pertama Nurdin Rudythia.

"Aku pengen supaya membuka silaturahmi lagi yang baik dengan almarhum, istri pertama almarhum, dan anaknya," tutur Nita Thalia.

Pelantun lagu 'Goyang Heboh' itu sebetulnya tidak tahu mengenai detail kondisi Nurdin Rudythia. Sepengetahuannya, almarhum sempat kritis.

"Aku tahu dari anak aku. Dia dikasih tahu anak yang nomor satu, jadi pas aku pulang itu jam 2 gitu, anak ngomong, 'Bunda, ayah kritis'. Terus aku tanya, kakak gimana mau nengok ayah? Kalau mau, yuk sekarang bunda anter gitu," kenang Nita Thalia.

Lalu Nita Thalia kembali mendapat kabar kalau keadaan mantan suaminya semakin memburuk. Sampai sekira pukul 22.00 WIB, Nurdin Rudythia dinyatakan meninggal dunia.

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)
Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

"Jam sembilan malam ngabarin lagi, 'Ayah koma gitu'. Dari situ aku sudah pikirannya nggak karuan, aku bilang 'Ya Allah mudah-mudahan nggak ada apa-apa'," ujar Nita Thalia.

"Setelah beberapa menit kemudian, jam sepuluh dikabarin lagi, 'Bunda ayah sudah meninggal," imbunya sembari menahan tangis.

Seperti diketahui Nurdin Rudythia meninggal dunia pada Sabtu (15/1/2021) di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Jenazah pun langsung diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat untuk dimakamkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report