Dangdut

Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Urungkan Niat Gugat Harta Gana-gini

Ini alasan Nita Thalia urungkan gugat harta gana-gini.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)
Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thaliaberencana mengurungkan niatnya untuk menggugat gana-gini terhadap almarhum mantan suaminya, Nurdin Rudythia.

"Aku belum kepikiran sampai situ. Aku sih kepenginnya, ya sudah lah nggak usah pikirin ke situ, biar Abang tenang di sana," kata Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Nita Thalia sadar, kalau ia melanjutkan perkara gana-gini di pengadilan, hal itu akan membuat hubungan tak baik dengan keluarga istri pertama Nurdin Rudythia.

"Aku pengin almarhum bahagia dan tenang di sana," tutur pelantun "Goyang Heboh" ini.

Selain itu, Nita Thalia juga ingin menjaga silaturahmi dengan keluarga istri pertama Nurdin Rudythia. Ia pun tak ingin lagi ada konflik.

"Dan nggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga. Ke aku-nya juga  kerja jadi nggak tenang," tutur perempuan 38 tahun ini.

Nita Thalia berharap semua persoalan dengan almarhum Nurdin Rudythia dan keluarganya selesai. Selain itu dia ingin komunikasi dengan istri pertama Nurdin bisa berjalan dengan baik.

Nita Thalia. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nita Thalia. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Aku penginnya sudah selesai. Ya kami tetap jaga silaturahmi ke depan, karena kami ada anak-anak. Dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," tutur Nita Thalia.

Apalagi, putri semata wayang Nita Thalia sangat dekat dengan anak-anak Nurdin Rudythia dan istri pertamanya, Atin. Bahkan, Nita mengaku masih sering menitipkan putrinya kepada istri pertama.

"Walau bagaimana pun, anakku butuh sosok bapak dan yang bisa menggantikan itu adalah kakak-kakaknya gitu. Aku juga kemarin sudah menitipkan juga ke kakak-kakaknya. Aku bilang, 'tolong ya kak, karena dia sudah nggak punya siapa-siapa," tutur Nita Thalia.

"Takutnya umur kan kita nggak ada yang tahu ya, takutnya ada sesuatu yang buruk yang terjadi sama aku gitu," imbuh Nita Thalia. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report