Dangdut

Kriss Hatta Sambut Baik Bintang Suara: Bagus Banget

Kriss Hatta menilai ajang Bintang Suara sangat berkelas.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)
Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Matamata.com - Kriss Hatta memberikan dukungan penuh kepada ajang pencarian bakat Bintang Suara. Soal itu, Kriss Hatta punya alasannya sendiri.

"Bagus banget, aku setuju. Itu di zaman aku muda banyak banget pemilihan Gadis Sampul, ajang modelling, foto session. Itu sempat hilang nih sekarang karena banyaknya settingan di kalangan selebritis," kata Kriss Hatta di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Dia menilai program ini sangat berkelas. Dia bahkan berpesan kepada semua orang untuk ikut ajang ini demi mewujudkan mimpi.

"Makanya dengan adanya pencarian Bintang Suara di Suara.com aku sangat mendukung. Untuk adik-adik yang ingin memulai kariernya di dunia hiburan, memang ini adalah cara yang paling lazim cara yang paling berkelas," ungkapnya.

Dari ajang Bintang Suara, nantinya bisa digunakan sebagai baju loncatan memasuki dunia entertaiment. Artis FTV ini  sangat mendukung Bintang Suara sebagai tempat menaungi calon-calon penyanyi di masa mendatang.

"Jadi nanti ketika kamu sudah masuk, kamu harus konsen ikutin prosedurnya, kamu harus sertakan foto mungkin tampak samping, depan, seluruh badan, harus serius. Nanti kalau sudah punya skill itu memang juara satu kan nanti bisa buat pegangan kamu," terangn Kriss Hatta.

"Casting di PH, buat film, sinetron, presenter kemana-mana itu akan jauh lebih mudah," sambungnya lagi.

Dia berharap Bintang Suara dapat melahirkan artis yang punya bakat.

"Dan itu lebih bergengsi lebih punya harga diri dan tolong jangan coba menyeting sesuatu hal, karena kalau ketahuan rasanya malu banget. Sukses buat ajang pencarian bakatnya ya," tutur Kriss Hatta.

Ajang Pencarian Bakat Bintang Suara
Ajang Pencarian Bakat Bintang Suara

Pendaftaran Bintang Suara sendiri sudah dibuka sejak 20 Desember 2020 lalu, dan akan ditutup pada 31 Januari 2021 ini. 

Buat Anda yang ingin mendaftar tapi masih bingung dengan persyaratannya, silakan akses link pendaftaran dan mengikuti instuksi pendaftaran.

Pendaftar tentunya wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4.

Untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum, silakan buka bintangsuara.com, nantinya akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report