Dangdut

Mantan Suami Nita Thalia Meninggal, Harta Warisan Jadi Omongan

Netizen sibuk bahas harta warisan mantan suami Nita Thalia.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)
Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (15/1/2021) malam. Kabar duka ini disampaikan secara langsung oleh Nita Thalia lewat Instagram pribadinya.

"Selamat jalan ayah maafin bunda yang tenang di sana... Al-Fatihah," tulis Nita Thalia.

Mantan suami Nita Thalia meninggal dunia. (Instagram/@nenk_update)
Mantan suami Nita Thalia meninggal dunia. (Instagram/@nenk_update)

Menurut pengacara Nurdin Rudythia, Dedy J Syamsudin, almarhum mengalami komplikasi penyakit. Ada DBD, Covid19 dan gagal ginjal.

Meski telah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit, kondisi lelaki yang pernah hidup bersama dengan Nita Thalia selama 20 tahun itu drop.

Netizen pun ramai-ramai mendoakan mantan suami Nita Thalia dan sekeluarga. Namun, beberapa juga malah membahas harta warisan.

Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)
Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

@linda_finanda29 : "Yaaah nyesel dah mnta cerai, coba kalau belum, dapat warisan lu,"

@bwiasih : "yahhh dia keburu minta cere kemaren nggak dapet dah warisan, sian bener istri pertama baru mau idup seneng tanpa yg ke 2 udah dtinggal selamanya,"

@konitell : "yah gajadi minta warisan deh,"

@adekgemesss : "Tapi kalau belum vonis, belum cerai si bisa dapat gono gini,"

Duh, jahat banget nih komentar netizen malah bahas harta warisan mantan suami Nita Thalia. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report