Dangdut

Nikita Mirzani Dukung Ikut Bintang Suara: Bisa Jadi The Next Celebrity!

Nikita Mirzani pun ikut semangat saat mengetahui ada ajang Bintang Suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Menurut artis cantik Nikita Mirzani, ajang pencarian bakat di Indonesia yang menjamur adalah suatu kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan. Nikita Mirzani pun ikut semangat saat mengetahui Suara.com membuat ajang Bintang Suara

"Buat kalian semua, harus berlomba-lomba buat yang pintar nyanyi, akting, percaya diri tunjukan kebisaan kalian supaya bisa menjadi the next celebrity," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nikita Mirzani menyebut adanya ajang pencarian bakat penyanyi dangdut membuka peluang masyarakat daerah. Akan ada generasi penerus Nassar dan Inul Daratista diharapkan oleh ibu tiga anak itu. 

"Bagus! (Ada Bintang Suara) karena banyak sekali di daerah-daerah para netizen atau penikmat sosial media dan selebriti suaranya cakep-cakep," ujar Nikita Mirzani.

"Supaya kita bisa melebarkan sayap ke mancanegara. Seperti penyanyi dangdut yang kita King Nassar, Nita Thalia, Dewi Perssik, Inul Daratista yang bisa mengibarkan bendera Indonesia di kancah dunia," lanjutnya.

Masyarakat untuk mencoba mendaftar ke ajang Bintang Suara diimbau oleh Nikita. Suara bagus atau tidak, belum tentu akan gagal jika tak mencoba.

"Buat semua netizen yang punya suara bagus, atau yang belum bagus-bagus amat, kalian bisa latihan untuk ikut audisi pencarian bakat di Bintang Suara. Jangan malu-malu!," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sudah banyak talenta-talenda penyanyi dangdung yang ikut mendaftar. Nah, buat Anda yang ingin mendaftar, segera saja ikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara ini. Sebab pendaftaran bakal ditutup 31 Januari 2021.

Untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum, silakan buka bintangsuara.com, nantinya akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara.

Buat Anda yang masih bingung dengan persyaratannya tapi ingin mendaftar, silakan akses link pendaftaran dan mengikuti instuksi pendaftaran.

Pendaftar tentunya wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4

Cara mendaftarnya pun tidak sulit, tinggal klik link di sini dan memenuhi semua persyaratan serta ketetntuan pendaftaran, kamu sudah berpartisipasi dalam ajang yang didukung kalangan artis hingga pejabat.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/ dan wajib mengikuti tiga syarat ini:

  1. Mengisi data pribadi lengkap
  2. Mengirimkan foto close up dan full badan
  3. Mengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)

Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yang ada di Suara.com. Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yang ingin ikut ajang kali ini.

Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yang meliputi:

  1. Bisa menyanyi dangdut
  2. Berpenampilan menarik
  3. Usia 17 tahun sampai 30 tahun
  4. Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun
  5. Siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktif
  6. Likes dan follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktif
  7. Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara mutlak keputusan penyelenggara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report