Dangdut

Juwita Bahar Diam-diam Ternyata Sudah Menikah, Sempat Tak Dapat Restu Ibu

Juwita Bahar sudah menikah setahun ini.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)
Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Juwita Bahar mendadak mengumumkan pernikahannya yang sudah digelar setahun lalu. Ia menikah dengan Deddy Putra, pria yang dipacarinya selama ini.

"Nikah baru setahun," kata Juwita Bahar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Pemilik nama asli Juwita Tofhany Sanjaya ini menjelaskan, akad nikahnya digelar sederhana. Namun resepsi belum digelar sampai sekarang.

"Cuma keluarga aja (yang hadir). Belum ada resepsi yang gede-gede," ujar dia.

Empat tahun berpacaran, Juwita Bahar dan Deddy Putra mantap menikah setelah mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya mengantongi restu dari orangtua.

"Banyak si (pertimbangan), kan pernikahan juga materi tapi mental aku juga siap atau nggak. Tapi karena dia serius ke akunya," ujarnya.

"Dan ke keluarga aku oke welcome juga nggak ada apa-apa kan dengan kejadian dulu yang sama mamah ya alhamdulillah berjalan lancar," kata dia lagi.

Juwita Bahar. (MataMata.com/Herwanto)
Juwita Bahar. (MataMata.com/Herwanto)

Sebagaimana diketahui, Annisa Bahar dan Juwita Bahar memang sempat berkonflik soal Deddy Putra. Annisa Bahar tak terima apabila putrinya dekat dengan Deddy.

Bahkan, muncul dugaan bahwa Juwita Bahar dan Deddy telah tinggal bersama. Hal itu pun makin membuat Annisa Bahar naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report