Dangdut

Kaget Chacha Sherly Meninggal, Dara Rafika: Sudah Kayak Keluarga Aku!

Rekan Chacha Sherly di Trio Macan, Dara Rafika terkejut mengetahui sahabatnya tiada.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rekan dari Chacha Sherly di Trio Macan, Dara Rafika syok sahabatnya meninggal dunia. Dara mengaku mendapat kabar duka tersebut dari media online, yang lalu kemudian dia konfirmasi ke pihak keluarga.

"Kemarin kaget banget ya ada kabar duka dan itu dari saudara kita tercinta Chacha, sudah kayak keluarga aku. Terima kasih teman-teman media online aku tahu kabar itu dari teman-teman," kata Dara Rafika saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). "Sampai akhirnya Dara mengonfirmasi ke keluarga dan itu dibenarkan keluarganya," katanya melanjutkan.

Pamitnya Chacha Sherly pulang bukanlah lagi pulang kampung, melainkan ke hadapan Ilahi membuat Dara Rafika menyangka. "Aku nggak nyangka pulang itu pulang selama-lamanya, terakhir ketemu bulan lalu," imbuh Dara.

Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]
Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]

Dara mengatakan bahwa seluruh keluarga Chacha Sherly sedang bersedih dan kaget saat dia menelpon. Bahkan, ia tak bisa menceritakan kronologinya.

"Sedih banget lah sampai nggak bisa ditanyain. Mamanya juga shock banget nggak bisa ngomong (cerita), ayahnya juga shock banget," ucapnya. "Kita berusaha nguatin tahulah kondisinya, aku aja sayang apalagi keluarganya. Saling nguatin aja," imbuh Dara Rafika.

Bersama Chacha Sherly dan Lia, Dara Rafika sempat berada dalam grup musik dangdut, Trio Macan. Ketiganya berkarier di solo setelah berganti personel. 

Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Chacha Sherly sedang sibuk mengisi acara sketsa komedi di stasiun televisi swasta sebelum meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan di tol Semarang Solo KM 428, 4 Januari 2021.

Chacha mengalami kecelakaan beruntun hingga membuatnya koma karena luka yang parah di kepalanya. Chacha Sherly meninggal di usia 29 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report